Kabar Duka: Selena Gomez Harus Rela Tinggalkan Mimpi Punya Anak Kandung

Jakarta, VIVA –  Pada tanggal 9 September 2024, Vanity Fair mempublikasikan wawancara dengan Selena Gomez yang mengungkapkan bahwa ia tidak dapat memiliki anak. Dia menjelaskan: “Sayangnya saya mempunyai banyak masalah kesehatan yang dapat membahayakan hidup saya dan anak saya.” 

Ia mengungkapkan kesedihannya setelah mengetahui hal tersebut hingga menuai simpati banyak orang. Dalam sebuah wawancara, Selena mengatakan bahwa ia masih berharap untuk menjadi seorang ibu suatu hari nanti. Meskipun hal itu mungkin tidak berjalan seperti yang dia bayangkan.

“Saya pikir merupakan suatu berkah bahwa semakin banyak orang yang memilih ibu pengganti atau adopsi,” ujarnya sambil menunjuk kemungkinan adopsi, seperti dilansir laman KBIZoom.

Awal tahun ini, dalam sebuah wawancara dengan Time, dia menyebutkan rencananya untuk membesarkan seorang anak jika dia tetap melajang hingga usia 35 tahun.

Selena mengungkapkan rasa syukurnya karena ada jalan lain bagi orang yang ingin menjadi orang tua. Sebagai seseorang yang berharap untuk mengadopsi seorang anak, dia menambahkan, “Saya sangat antusias untuk melihat seperti apa perjalanan itu nantinya. Tidak masalah jika terlihat berbeda, karena, pada akhirnya, dia akan tetap menjadi anak saya.” untuk menunjukkan pendapat yang baik.

Seperti diketahui, Selena Gomez didiagnosis mengidap lupus pada tahun 2014, penyakit autoimun kronis yang sering menyerang wanita usia subur. Pada tahun 2017 ia menjalani transplantasi ginjal.

Selain lupus, Selena mengungkapkan pada tahun 2020 bahwa dia didiagnosis menderita gangguan bipolar dan sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan ekstrem. Dukungan dan semangat untuknya di masa-masa sulit ini terus bertambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *