Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

JAKARTA, VIVA – Komedian Nanning Srimulat atau akrab disapa Nanning saat ini tengah menggeluti bisnis makanan. Selain disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seniman, Noning kini tengah menikmati momen membangun bisnis sendiri.

Bisnis memasak yang dimulai Nooning dilihat oleh Rafi Ahmed. Suami Nagita Slavina ini akan membantu pembentukan toko yang nantinya akan dijadikan ruang bagi Noning untuk membuka restoran dari usaha memasaknya. Gulir lebih jauh. 

Saat ditemui Rafi, ia menyemangati dan mendukung Nuning. Rafi berharap bisa segera menemukan toko di Solo yang bisa dimanfaatkan Noning untuk membuka restoran.

Rafi mengaku berjanji pada Noning. Sebagai pendamping, pria kelahiran Bandung itu mengaku jatuh cinta pada Nonang. 

Rafi Ahmad mengatakan pada Rabu, 11 September 2024 di kawasan Jakarta Selatan, “Mami Noning, semoga semangat ya. Semoga cepat beli toko di Solo, aku janji Mami Noning. Karena aku sayang Mami Nuning.”

Rafi mengungkapkan, Nooning saat ini sedang berjuang untuk sembuh total dari penyakit yang dideritanya. Rafi tidak ingin Nooning memikirkannya lagi. Maka, dia mendorong Noning untuk membuka restoran dengan memberinya toko tersebut.

Katanya, “Mami Noning sedang diadili. Kalau orang sakit, kita bantu. Saya sayang Mami Noning, jadi mereka tidak memikirkannya, kita semangati dia.”

FYI, pria yang akrab disapa Sultan Andhra ini kerap menjadi kontributor, salah satunya untuk artis lain. Di antara sekian banyak artis yang didukung Rafi adalah Noonang dan Marshall Vidyantu. Rafi menawarkan bantuan Marshall dan istrinya Sison dengan biaya bersalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *