Beda Generasi Milenial dan Gen Z Soal Memilih Furnitur

Jakarta, VIVA – Akhir-akhir ini ramai dihebohkan di media sosial TikTok tentang perbedaan karakter generasi milenial dan gen z saat bekerja. Dalam kerja tim, generasi milenial seringkali ingin membangun hubungan yang kuat dengan rekan kerja. Dimana generasi milenial lebih menghargai kontribusi dan kolaborasi.

Sedangkan Gen Z lebih kompetitif dan fokus pada kesuksesan individu, dan juga dalam urusan pekerjaan, Gen Z lebih mandiri dan suka berpikir sendiri. Gulir lebih jauh, oke?

Tak hanya dalam urusan pekerjaan, ada juga perbedaan pendapat dalam hal dekorasi rumah antara generasi milenial dan generasi Z. Mengutip laman livingetc, desainer interior Kelly Kruger mengatakan, dekorasi generasi milenial sangat dipengaruhi oleh lingkungan pertengahan. -abad. minimalis modern dan Skandinavia dengan garis-garis sederhana dan tampilan bersih tanpa embel-embel utilitarian.

“Generasi Milenial tertarik pada palet warna netral yang didominasi warna abu-abu, putih, dan ruangan yang terang dan lapang,” katanya. 

Sementara itu, arsitek senior Block Renovation Octavio Estrada mengatakan Generasi Z cenderung lebih maksimal. Ia menjelaskan bahwa Gen Z tertarik pada varietas yang bergelombang dan melenting. 

“Banyak warna, bentuk dan tekstur bulat yang lembut, dan dekorasi yang berlimpah, serta furnitur seni dan pahatan baru yang cerah, berani, nyaring,” kata Kelly.

Selain itu, Generasi Z juga sangat sadar akan dampak lingkungan sehingga mereka lebih memilih mendekorasi furnitur rumahnya dengan lebih banyak uang dari bahan daur ulang atau vintage. Dengan kata lain, keberlanjutan merek merupakan faktor penting bagi generasi muda saat ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, H&D Home Living, toko furnitur yang terletak di jantung kota Jakarta, membantu Anda dalam memilih furnitur yang tepat. Di sini Anda akan menemukan berbagai furnitur cantik dan bergaya, seperti meja makan yang elegan, sofa yang nyaman, dan aksesoris dekorasi unik dari merek ternama.

Diketahui pula, toko furnitur besar tersebut kini memperkenalkan konsep baru sebagai toko ‘One-Stop Solution’ di bidang furnitur dan dekorasi rumah. Konsep ini tidak hanya sekedar menawarkan beragam furnitur dalam satu tempat, namun juga memberikan pengalaman yang lengkap dan imersif bagi setiap pelanggan yang mengunjungi H&D Home Living.

Dengan tampilan baru dengan konsep lebih segar, koleksi yang lebih variatif dan lengkap menjadikan H&D Home Living sebagai destinasi utama bagi Anda yang mencari furnitur dan aksesoris berkualitas. Mulailah dengan mengunjungi ruang tamu, di mana Anda dapat menemukan sofa elegan dan meja kopi karya Cellini. 

Jika pengunjung tertarik dengan ruang tamu yang mewah dan nyaman, pengunjung dapat mengunjungi koleksi VIVERE dengan salah satu koleksi andalan ErgoEase yaitu reclining sofa yang mengajak Anda bersantai dalam kemewahan tiada duanya. 

Ada juga brand La-Z-Boy yang menawarkan beragam pilihan tempat duduk yang dikenal di seluruh dunia. Oleh karena itu, Dio Living juga menawarkan variasi dengan sentuhan budaya lokal yang dipadukan dengan desain modern 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *