Manga Jujutsu Kaisen & My Hero Academia Manga Rehat Terbit 2 Minggu

VIVA – Pada majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-28 terungkap bahwa manga My Hero Academia dan manga Jujutsu Kaisen akan hiatus.

Pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi dan manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami akan hiatus selama dua minggu dan akan kembali pada tanggal 31 Juli. Ada juga alasan kenapa manga tersebut terhenti, salah satunya karena penulis Gege Akutami sedang sakit dan juga mengalami kondisi yang tidak biasa. Penulis Kōhei Horikoshi tidak menyebutkan mengapa manga tersebut hiatus. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, manga My Hero Academia sering kali mengambil jeda dari rencana penerbitan tunggalnya.

Sebelum hiatus diumumkan, manga My Hero Academia mencapai puncaknya dan penulis juga mengungkapkan bahwa manga tersebut akan berlanjut dalam waktu yang lama.

Diketahui, Gege Akutami telah menerbitkan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Ia juga memberikan bocoran pada Desember 2023 bahwa manga tersebut kemungkinan akan berakhir pada tahun 2024. Tiga chapter pertama manga Jujutsu Kaisen berbahasa Inggris. bahasa yang sama dengan bahasa Jepang. Ketika Viz Media mengganti modelnya ke Shonen Jump pada bulan Desember 2018, chapter baru diterbitkan secara digital.

Sedangkan anime televisi Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020 dengan total 24 episode. Saat ini terdapat film anime Jujutsu Kaisen 0 yang akan tayang di Jepang pada bulan Desember 2021 dan akan dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Maret. 2022 dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Musim kedua anime tersebut diketahui telah dimulai pada Juli 2023 dan tayang selama setengah tahun.

Bagi kalian yang ingin nonton anime Jujutsu Kaisen atau My Hero Academia langsung saja streaming atau download melalui platform Viu dan tonton selengkapnya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *