Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

JAKARTA, VIVA – Penyanyi Nadine Amiza baru-baru ini tampil dengan penampilan yang sangat ikonik di sebuah acara musik. Secara umum, Nadine Amiza dikenal dengan pakaian vintage yang selalu menunjang suaranya yang indah.

Kali ini Nadine Amiza mengenakan dress serba hitam dengan undertone gelap. Yuk scroll terus untuk artikel lengkapnya di bawah ini.

Apa yang dikenakan Nadine Amiza rupanya ada kaitannya dengan tema penampilannya yang belakangan ini menyinggung isu sentimen masyarakat terhadap demokrasi.

Nadine Amiza dan kelompoknya juga memasang tanda peringatan darurat berlatar belakang biru dan gambar burung elang yang viral akibat kegaduhan akibat isu amandemen RUU Pilkada.

Peringatan darurat muncul di layar panggung agar seluruh penonton dapat melihatnya. Nadine Amiza juga mengibarkan bendera kecil berwarna merah putih yang melambangkan kecintaannya pada Indonesia. 

Namun melihat penampilan Nadine Amiza yang unik, sejumlah netizen khawatir ia justru dianggap sebagai orang yang tertutup demi kepentingan pribadi.

Netizen tersebut kemudian mengingatkan Nadine Amiza untuk berhati-hati agar tidak “terobsesi” dengan kepentingan orang lain.

“Suaranya bagus, tidak gosong,” kata salah satu warganet mengutip postingan Instagram @mayt.media pada Rabu, 11 September 2024.

Nadine Amiza pun langsung memberikan tanggapan netizen. Ia mengatakan, tidak perlu khawatir karena bagian belakangnya sangat kecil sehingga bisa dibawa oleh siapa saja. Nadine Amiza menegaskan, tidak akan mudah terpengaruh oleh pihak mana pun.

Nadine Amiza menjawab, “Punggungku terlalu kecil untuk dipijak siapa pun.”

Bahkan, perempuan berusia 24 tahun itu mengaku tak akan terpengaruh oleh siapapun yang meyakinkannya untuk mendukungnya karena ia cukup senang dengan uang miliaran rupee.

Nadine Amiza menyampaikan peringatan mendesak ini agar masyarakat sadar dan selalu ingat bahwa demokrasi di Indonesia tidak boleh dirusak demi kepentingan pribadi segelintir partai politik.

Dia menekankan bahwa “ada terlalu banyak uang, jadi kita tidak bisa memberi makan miliaran dolar secara paksa. Kemarahan ini adalah untuk ibu pertiwi dan hanya untuk ibu pertiwi.” 

Nadine Amiza, seperti banyak artis lainnya, mengeluarkan peringatan mendesak di media sosial.

Baru-baru ini, para kartunis turun ke jalan menentang pengesahan UU Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *