Timnas Indonesia vs Australia Imbang, Ketua Askot PSSI Tangerang: Keberuntungan Belum Berpihak

Tangerang, VIWA – Laga Indonesia melawan Australia pada lanjutan turnamen kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 di Stadion Gelora Utama Bung Karno Jakarta menjadi catatan bagus. Hal itu terjadi setelah tim Garuda mampu menahan serangan Timnas Australia selama 90 menit yang berakhir imbang.

Presiden PSSI (Ascot) Kota Tangerang Sahrudin mengatakan, menyaksikan pertandingan hari ini, ia berharap Indonesia bisa mengalahkan Australia. Namun dalam laga yang berdurasi 90 menit tersebut, tim mampu mempertahankan hasil imbang dengan skor 0:0.

“Tentunya kalau kita lihat pertandingannya kita berharap Indonesia bisa mengalahkan Australia. Pertandingan timnas selama 90 menit sangat bagus hingga membawa mereka bermain imbang 0-0, namun keberuntungan tidak membuahkan hasil.” sisi tim kami,” ujarnya pada Rabu, 11 September 2024.

Melihat bakat tim muda Indonesia, ia memberikan harapan kepada generasi muda Kota Tangerang, khususnya Persikota (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kota Tangerang) yang bermain di liga profesional yakni Liga 2.

“Kita mempunyai anak-anak Kota Tangerang yang mempunyai bakat luar biasa, apalagi Persicota Tangerang bermain di Liga 2. Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab kita semua untuk memberikan pembinaan kepada para atlet muda khususnya pesepakbola agar bisa berkembang sebagai pemain timnas. ” – katanya.

Calon Wali Kota Tangerang ini malah akan mengembangkan sepak bola. Belum lagi, keberadaan Stadion Benteng Reborn telah menjadi sejarah dalam dunia sepak bola, khususnya bagi klub kebanggaan Kota Tangerang tersebut.

“Kami akan mengembangkan sepak bola. Apalagi kita punya Stadion Benteng Reborn dan akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Tangerang. Dari stadion ini Insya Allah Persicota dan juga anak-anak muda Tangerang akan kembali berjaya seperti Bayi Ajaib,” ujarnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *