Kim Woo Bin Rela Naik Berat Badan 8 Kg Demi Peran di The Moonlighter

Korea Selatan, VIVA – Kim Woo Bin, aktor populer asal Korea Selatan kembali menyita perhatian publik saat ia mendedikasikan dirinya untuk perannya di film terbaru Netflix bertajuk The Moonlighter. Pada acara peluncuran film yang diadakan di Lotte Cinema Konkuk University Seoul, sang aktor hadir bersama aktor lainnya seperti sutradara Kim Joo Hwan dan Kim Sung Kyun untuk berbagi cerita seputar film tersebut.

Namun ada yang menarik perhatian publik, dimana kabarnya Kim Woo Bin siap menambah berat badannya demi perannya di film tersebut. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dalam hal ini, Kim Woo Bin berbicara tentang perannya. Lee Jeong-do adalah orang yang suka berolahraga dan bermain bersama teman-temannya. Saat membantu ahli seni bela diri yang diserang secara tidak sengaja, Jeong-do bekerja sebagai pekerja lepas untuk petugas masa percobaan Kim Seon-min.

Kim Woo Bin menekankan betapa pentingnya perubahan emosional dan psikologis karakter ini dalam cerita. Menurutnya, menarik bagaimana seseorang yang tadinya mencari kesenangan berubah setelah ditangkap karena masalah yang lebih serius. 

“Saya sangat fokus dengan perubahan ini dan berdiskusi dengan sutradara untuk membangun karakter secara perlahan,” ujarnya seperti dikutip KBIZoom pada Rabu, 11 September 2024.

Dedikasi Kim Woo Bin terhadap peran tersebut juga terlihat dari upayanya mempelajari seni bela diri, termasuk kendo, judo, dan taekwondo. Mereka berlatih tiga hingga empat jam sehari untuk benar-benar menguasai gerakan-gerakan tersebut. 

Terlebih lagi, dia mengejutkan semua orang dengan mengakui bahwa dia sengaja menambah berat badannya sebesar 8 kg untuk perannya di Moonlight. 

“Menurutku karakternya akan lebih bisa dipercaya jika dia tampil dengan tubuh yang lebih besar dan kuat. Aku ingin dia menjadi tangguh dan tahan lama, tidak berotot seperti model, tapi lebih berotot,” jelas Kim Woo Bin. 

“Dengan cara ini aku bisa menunjukkan wajah baruku sebagai seorang aktor,” ujarnya.

The Moonlighter bercerita tentang Lee Jeong-do (diperankan oleh Kim Woo Bin), seorang ahli bela diri dengan sabuk hitam tingkat 9 di bidang Taekwondo, Kendo, dan Judo. Dia bekerja dengan petugas masa percobaan Kim Seon-min (diperankan oleh Kim Sung-kyun) untuk memantau penjahat yang menggunakan perangkat pemantauan elektronik. Keduanya berupaya mencegah kejahatan dengan melindungi pelanggar hukum.

Moonlighter akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada 13 September, dan para penggemar sangat menantikan penampilan Kim Woo Bin lebih dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *