Ungkap Dugaan Sang Ayah Lari dari Tanggung Jawab, Baim Alkatiri: Aku Sudah Capek

Batavia, VIVA – Aktris Baim Alkatiri atau yang dulu dikenal dengan Baim Cilik melontarkan pernyataan mengejutkan soal ayahnya yang diduga berasal dari kantor pengungsi. Baim menjelaskan, ayahnya tidak membayar biaya sekolah atau membiayai pendidikannya selama tiga tahun.

Oleh karena itu, Baim kini meminta pertanggungjawabannya. Baim meminta ayahnya menukarkan uangnya yang digunakan untuk biaya sekolah. Baim mengungkapkan, biaya sekolahnya tidak murah selama tiga tahun terakhir. Volume lebih lanjut.

“(Carilah) tanggung jawab, karena uang sekolah sama sekali tidak murah. Ayah saya berusaha tidak membiayai selama tiga tahun, semuanya dari mana? Lalu saya ingin menukar uang saya dengan membayar sendiri.” Baim Alkatiri mengatakan di kawasan Mampang, Batavia Selatan. Selasa, 10 September 2014

Aktor kelahiran Jawa Timur ini kemudian membeberkan alasan yang membuatnya angkat bicara dan mengungkap permasalahannya dengan sang ayah. Baim merasa lelah dan kenyang.

“Aku capek, aku capek dengan kelakuan ayahku, aku capek dengan tugas-tugas ayahku, aku capek menyembunyikan semuanya,” kata Baim.

Dalam acara tersebut, Baim juga menjelaskan bahwa terakhir kali ia menghubungi ayahnya adalah pada tahun 2022. Kontak tersebut tak lagi terjadi karena Baim mengetahui nomor telepon tersebut telah diblokir oleh ayahnya.

Selain itu, Baim mengungkapkan hubungannya dengan sang ayah tidak terlalu dekat. Ayah menyayangkan kenapa akhirnya kabur dari kantor. 

“(Bapak) tidak terlibat sama sekali, karena bapak saya terakhir menghubungi saya, kalau dia menelepon lebaran tahun lalu (2023), tapi kalau berbagi seperti orang pada umumnya, nanti 2022. Cuma nanti saya malu. ,” kata Baim.

“Saya tidak terlalu dekat dengan ayah saya ketika saya masih muda. Bahkan ketika dia menghilang, saya masih bingung mengapa hal seperti ini bisa terjadi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *