Pesan Nikita Mirzani untuk Lolly: Tanggung Jawab dengan Pilihan dan Buktikan Bisa Jadi Orang Sukses

JAKARTA, VIVA – Perselisihan antara Nikita Mirzani dan Loli sudah memasuki tahap saling klarifikasi untuk membenarkan pendapat masing-masing. Nikita Mirzani memberikan pesan terakhir kepada Lolly yang berisi nasehat orang untuk anak.

Perseteruan media sosial antara Nikita Mirzani dan Laura Mizani alias Lovely tengah menyedot perhatian netizen. Seolah tak ada habisnya, selalu saja ada informasi atau tingkah baru dari Lolly yang memancing komentar sinis. 

Salah satu topik yang banyak diperbincangkan dan menimbulkan kontroversi adalah isu kehamilan dan aborsi Lolly. Berdasarkan kabar yang beredar, Wadel Badajda merupakan orang yang diduga sebagai pelakunya.

Tak ingin perselingkuhannya bertambah parah, kedua kekasih itu pun membereskan masalah tersebut. Keduanya dengan suara bulat membantah semua tuduhan, termasuk kehamilan dan aborsi di luar nikah. 

Muak dengan segala drama dan berbagai komentar menghina netizen terkait kasus ini, Nikita Mirzani mengirimkan pesan kepada Lolly. Ibu tiga anak ini mengatakan, kalimatnya hanya diucapkan satu kali dan tidak akan pernah terulang lagi. 

“Kamu sudah keluar rumah, kamu hancurkan semuanya, padahal kamu sudah membuat kekacauan di Indonesia, Insya Allah orang tuamu akan terus menghidupi dirinya sendiri, mereka tidak akan pernah punya apa-apa dalam hidupnya. Tidak akan ada kekurangan.” Nikita Mirzani mengunggah ulang akun TikTok @hyitsme_99 saat live streaming bersama Yolo Ine.

Lebih lanjut, Nikita berpesan kepada Lolly untuk bertanggung jawab atas keputusannya. Meski hatinya sakit sebagai seorang ibu, Nikita berharap Lolly bisa membuktikan perkataannya dan menjadi orang sukses di masa depan.

“Kaulah yang memilih untuk melajang dan memilih jalan hidup yang ingin kau jalani dengan baik. Buktikan di kemudian hari, entah itu satu tahun lagi, lima tahun, sepuluh tahun lagi, semoga ibumu masih hidup cukup lama untuk menjenguknya.” .” dan memahami apa yang dia katakan: “Memang benar anak itu sukses,” kata Nikita.

Jadi perjuangkan apa yang sudah dipilih, jalani, nikmati. Sakit, sedih, sakit, rasakan sendiri, imbuhnya.

Nikita Mirzani menegaskan tak ada seorang pun yang bisa membantu atau peduli terhadap Lolly. Jadi Nicky meminta Lolly bertarung sendiri tanpa meminta bantuan orang lain.

Selain itu, artis kontroversial tersebut juga meminta pihak yang memberikan uang kepada Lolly untuk menghentikan aksinya. Pasalnya, ucapan syukur tak pernah terucap dari mulut Nikita. 

“Biarlah dia bertengkar dengan dirinya sendiri, apapun yang terjadi. Apapun pilihan anak kelak, itulah bahayanya,” lanjut Nikita.

Kali ini Nicky nampaknya benar-benar terjerumus ke dalam kebiasaan berhutang Lolly yang diyakininya bisa menunjang kehidupan Vidal Badjida dan keluarga kekasihnya. Nikita Mirzani pun berpesan kepada masyarakat yang belum mengembalikan uang Lolly agar melapor ke polisi. 

“Kalau tidak terima (Lolly belum mengembalikan uangnya), tolong lapor ke polisi. Itu saja,” kata Nikita. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *