Happy Asmara Akhirnya Klarifikasi Soal Ganti Nama di KTP, Ungkap Hal Ini

JAKARTA, VIVA – Penyanyi Perdangdut Happy Asmara baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengumumkan telah mengganti namanya di KTPN (Kartu Tempat Tinggal). Hingga saat ini Happy Asmara dikenal dengan nama lengkap Happy Rismanda Hendranata.

Namun dalam postingan Happy KTP di Instagramnya baru-baru ini, namanya diubah dari yang kini Happy Rismanda Hendranata menjadi Gusti Raden Ayu Bethari. Gulir ke OK?

Aku hanya ingin mengganti namaku, siapa tahu bisa membuatku lebih bahagia, “tulis Asmara Happy pada caption postingannya, dikutip Rabu, 11 September 2024.

Diterjemahkan bahwa Happy tidak pernah mengubah namanya. Gusti Raden Ayu Bethari adalah nama tokoh yang diperankan Happy dalam Ambyar Mak Byar.

Happy Asmara di Senayan, Jakarta, Selasa, 10 September mengatakan, “Kemarin sempat was-was ‘komentarnya seperti apa’ dari Happy jadi Gusti, tapi nama panggungnya tetap Happy Asmara. Di film itu dia cuma jadi Gusti . , 2024.

“Nah, patut bergembira sebagai putri keraton (di film) Rakyat Biasa, putri keraton bahagia. Dapat gelar Putri Gusti, dia bahagia,” imbuhnya.

Meski hanya untuk film, Asmara dengan senang hati tak peduli jika ada yang memanggilnya Gusti Bethari.

“Iya (hanya diganti namanya untuk keperluan film), tapi kalau teman-teman mau memanggilmu Gusti Bethari, tidak apa-apa,” ujarnya. 

Sekadar informasi, film Ambyar Mak Byar Bahagia beradu akting dengan suaminya Gilga Sahid. Ini adalah proyek akting pertama Gilga. Awalnya Gilga takut. 

“Setelah kita sampai disana dan setelah kita coba kesana ternyata seru banget, yang jelas kita banyak keseruannya, hebat banget, menurutku kita sudah siap jadi pemeran di film ini. Happy Asmara dikatakan. .

“Iya, saya bangga bisa berperan besar. Tanggung jawabnya juga besar. Apalagi film sampul ini menampilkan wajah kita bagaimana kita bisa mengambil tanggung jawab nyata terhadap film ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *