Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Jakarta, VIVA – Ada momen seru dalam laga Indonesia kontra Australia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Bek senior Garuda Pratama Arhan menarik banyak peminat di Indonesia.

Suami Azizah Salsha tak sengaja menabrak bingkai iklan narkoba di layar. Menariknya, tagline tersebut seolah menggambarkan keadaan Pratama Arhan saat ini.

“Untuk setiap jenis cedera, kecuali cedera jantung,” demikian bunyi slogan yang dimaksud.

Saat slogan muncul di tepi layar, kamera langsung fokus pada Pratama Arhan yang memasuki lapangan. Sontak, momen tersebut menarik perhatian banyak netizen yang menonton di layar kaca.

Sebenarnya iklan juga tahu siapa yang sedang patah hati, komentar akun Instagram @bilkisnuraini14.

Dunia ini bias, balas @dinadwioctavia.

“Iklannya mungkin benar,” kata @fitrahmaliq.

Selasa 10 September 2024, laga Indonesia kontra Australia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pratama Arhan dan kawan-kawan berhasil meraih poin ekstra di Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah berlangsung. Socceroos – julukan Australia – dengan seragam.

Pratama Arhan menggantikan Marcelino Ferdinani pada menit ke-80. Pada laga sebelumnya melawan Arab Saudi, mantan bintang PSIS Semarang itu masih duduk di bangku cadangan.

Hal ini diyakini karena Shin Tae-yong selaku Pelatih Kepala Timnas Indonesia memahami psikologi setiap pemainnya. Belakangan ini Pratama Arhan diterpa kabar buruk tentang istrinya.

Zizel – alias Azizah Salsha – dikabarkan selingkuh. Dia selingkuh dari Arhan dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar ini sempat menjadi trending topik di media sosial, khususnya Twitter, selama beberapa waktu terakhir.

Namun sejauh ini Arhan sendiri belum angkat bicara soal isu miring tersebut. Pria kelahiran Blora, Jawa Tengah ini mengunggah momen pernikahan istrinya di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *