Drama Keluarga Baim Alkatiri, Minta Ayah Tanggung Jawab Soal Nafkah dan Biaya Sekolah

Jakarta, VIVA – Nama aktor Baim Alkatiri yang dulu dikenal dengan nama Baim Cilik kini ramai diperbincangkan. Pasalnya, pernyataan Bayim yang mengaku harus membiayai sekolahnya selama tiga tahun dan kini meminta tanggung jawab kepada ayahnya. Ada dugaan ayah Baim tidak bertanggung jawab atas biaya sekolah. 

Baim meminta ayahnya mengembalikan uang yang telah dikeluarkannya untuk biaya sekolah. Baim mengungkapkan, biaya sekolah selama tiga tahun tidaklah murah.

“(Minta) tanggung jawab karena uang sekolahnya tidak murah. Ayah saya tidak membiayai sekolah tiga tahun, dimana semuanya? Lalu saya harus membayar sendiri, saya harus menukar uang itu,” kata Baim Alkatiri di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2024

Baim mengungkapkan, keputusan bersekolah merupakan permintaan ayahnya. Padahal, Baim tak masalah putus sekolah jika tak mampu membayar. 

“Fakta yang menarik, karena saya bersekolah, itu keputusannya, jika dia tidak mampu membiayai sekolah saya, lebih baik saya berhenti sekolah, saya bisa mengikuti ujian paket, dan juga saya belum cukup umur untuk SMA. bukan pelajar lagi?” Kemana ketiga anak sekolah berusia 19 tahun itu? “Aneh,” kata Bayim.

“Maksudnya, kalau nggak bisa, bilang nggak usah serahkan semuanya padaku, jangan lari, jangan lari, aku pasti kejar kamu,” imbuhnya.

Saat itu, Bayim pun mengaku terakhir kali menghubungi ayahnya pada tahun 2022. Baim mengaku memblokir nomor ponsel ayahnya.

“Terakhir kali saya hubungi bapak saya saat lebaran tahun lalu (2023), itu telepon. Tapi kalau saya ngomong seperti orang normal, yaitu 2022, setelah itu saya diblokir saat lebaran,” kata Bayim.

Baim menegaskan, ayahnya sama sekali tidak bertanggung jawab. “(Bapak) tidak bertanggung jawab sama sekali,” kata Bayim. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *