Paula Verhoeven Curhat ke Nagita Slavina Soal Riasan Wajahnya Dikritik Baim Wong

Jakarta, VIVA – Putusnya apartemen Baim Vaughn dan Paula Verhoeven belakangan ini banyak menjadi perbincangan. Yang juga patut diperhatikan adalah video jadul Paula Nagita yang curhat ke Slavina soal bendera merah Baim Vaughan yang sangat berbeda dengan Rafi Ahmed.

Nikita Mirzani Baim Wong menjadi artis pertama yang secara tidak langsung mengumumkan status dudanya baru-baru ini. Ucapan Nikita Mirzani sontak mengejutkan netizen dan menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial.

“Kapan resminya? Aduh, Baima mau jadi janda. Ya Tuhan, Baima,” kata Nikita Mirzani dalam video yang dibagikan di media sosial.

Video lama Baim Vaughn membandingkan masakan Nagita Slavin dan Paula Verhoeven memicu pertengkaran di rumahnya. Ayah dua anak ini terang-terangan menyatakan bahwa makanan Paula tidak enak, sedangkan makanan istri Raffi Ahmed tidak pernah mengecewakan dan enak.

“Spaghetti kamu gagal lho. Pahit banget. Gak sayang, nggak enak. Gak enak,” kata Baim. 

Tak hanya itu, video lama Paula Nagita curhat ke Slavina soal sikap Baim Vaughn yang melarang riasan pada model cantik. Baim Wong bahkan menyebut Paula dengan sebutan Sinchang.

“Gue tadi malam Gi, soalnya kita syuting, jarang banget yang pakai alis atau pakai bulu mata. Terus Baim tiba-tiba marah. Kayak Sinchang,” kata Paula dari @gxckvkqlfxhwdthzlp di TikTok. Rabu, 11 September 2024.

Meski begitu, Nagita memuji bentuk alis Paula. Istri Rafi Ahmed ini sempat ingin memiliki alis seperti Paulani namun malah dibalas dengan kata-kata pahit dari Baim.

“Sepertinya dia tidak suka, katanya berlebihan,” tambah Paula.

Tentu saja Paula paham betul tentang tata rias karena dia adalah seorang model papan atas. Paula pun mengaku memakai riasan membuatnya semakin cantik dan percaya diri.

Ternyata tak hanya riasan, Baim juga melarang Paula memakai bulu mata palsu (eye extension). Menurut Paula, alasan Baim aneh. 

Sikap Baim Vaughn yang tidak memberikan kebebasan kepada istrinya untuk berkreasi dan mempercantik diri sangat berbeda dengan Rafi Ahmed. Nagita Slaviņa mengatakan, suaminya adalah orang biasa yang cuek dan akan membiarkan hal tersebut terjadi jika tidak mengubahnya dengan operasi plastik.

“Kalau Raffy bilang begitu?” tanya Paula.

“Enggak, aku gak pernah protes, goblok. Kayak mau nggak mau dia marah-marah. Dia sebenarnya nggak mau marah. Kalau gitu (sementara), nggak apa-apa,” jelas Gigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *