10 Pembalap Terbaik Bakal Parade Jelang MotoGP Mandalika 2024

Sebanyak 10 pebalap papan atas akan melakukan parade atau spirit ride jelang aksi MotoGP Tangerang, Viva – Mandalika 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua MotoGP Mandalika 2024 Troy Reza Waroka mengatakan persiapan MotoGP Indonesia 2024 akan dimulai pada 25 September 2024 dengan Rider Parade atau Spirit Ride.

Nantinya 10 besar pebalap akan naik Spirit pada 25 September 2024, dan kami pastikan di Mataram, bukan Jakarta, katanya, Rabu, 11 September 2024, di Hangar 2 GMF Soekarno-Hatta, Jakarta. tangerang.

Pada kompetisi internasional ini, pihak penyelenggara telah menyelesaikan segala persiapan mulai dari sirkuit, pembalap, fasilitas resmi, hingga ketersediaan tiket.

“Soal MotoGP, persiapannya sudah 90 persen dan hanya tinggal beberapa hari lagi. Kami sebagai panitia berkomitmen mensukseskan ajang ini karena akan berdampak besar pada sektor perekonomian, dunia usaha, dan pariwisata, termasuk peningkatan jumlah peserta. pada wisatawan,” ujarnya. Program masif ini juga menjamin kelancaran balapan tepat waktu atau sesuai jadwal.

“MotoGP dipastikan tidak akan dibatalkan pada tanggal 27 hingga 29 September 2024, semuanya sesuai jadwal dan kami akan start dari Mandalika dan membawa semangat Indonesia ke dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menambahkan, pihaknya telah menyiapkan 8.000 kursi untuk penerbangan Jakarta, Bali, dan Surabaya hingga Lombok untuk MotoGP 2024.

“Kami punya 8.000 kursi dan masih menunggu karena bisa ditambah. Mengingat pada MotoGP pertama hanya ada 2 penerbangan ke Lombok, tapi bertambah menjadi 23 penerbangan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *