Laga Semen Padang FC Kontra Malut United Tanpa Diperkuat Dua Striker Asing Andalan? 

Padang, VIVA – Semen Padang FC (SPFC) akan menghadapi Malut United di Stadion Sultan Agung Bantul pada pekan keempat Liga 1 musim 2024/2025.

Pelatih Semen Padang FC Hendry Susilo mengatakan dua penyerang asing tersebut adalah Kenneth Ngwoke dan Cornelius Stewart. Keduanya terancam Kabau Sira tak bisa tampil menonjol saat menghadapi Malut United.

Hendri Susilo mengungkapkan Kenneth Ngwoke tidak akan bermain melawan Malut United karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialaminya pada laga melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Cabau, St. Bahkan Cornelius Stewart diancam tidak bisa bermain karena harus meninggalkan Sira karena dipanggil timnas St. Vincent dan Grenadines.

“Kenneth Ngwoke masih dalam masa pemulihan. Sedangkan Cornelius juga sudah dipanggil timnas negaranya,” kata Hendri Susilo pada 11 September 2024.

Hendry mengatakan, meski Cornelius direncanakan mengikuti rombongan Ternatere, ia menyiapkan alternatif lain karena Cornelius perlu istirahat. Apalagi mengingat perjalanan jauh dari rumah ke Indonesia.

Diketahui, Semen Padang FC dan Malut United menjadi tim promosi dari Liga 2 musim lalu. Kedua tim ini hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang mereka jalani.

Berbeda dengan Semen Padang FC yang hanya mampu mengumpulkan tiga poin setelah kalah dalam tiga pertandingan, Malut United FC tetap belum terkalahkan di Liga 1 dengan hasil imbang dari tiga laga awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *