Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

Jakarta, VIVA – Aktris Sintya Marisca menjadi salah satu publik figur yang datang menyaksikan konser Bruno Mars yang hari pertama digelar hari ini, Rabu, 11 September 2024, di Jakarta International Stadium (JIS).

Aktris yang belakangan digosipkan dekat dengan Abidzar Al Ghifari itu tiba di JIS dengan mengenakan kemeja hijau dipadukan dengan celana pendek.

Penampilan Sintya dilengkapi dengan kacamata transparan. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Saat ditemui, Sintya mengungkapkan kebahagiaannya karena akhirnya bisa menyaksikan konser Bruno Mars, penyanyi yang sudah lama ia idolakan.

Bagi Sintya, lagu-lagu Bruno Mars sangat relevan dan tak lekang oleh waktu.

“Aku fans Bruno sejak lama, aku suka gayanya, R&B-nya. Dia terus nge-fans Zendaya karena main bareng dia (Bruno Mars). Aku suka banget lagu Relate, bakalan jadi abadi,” kata Sintya Marisca.

Untuk datang menyaksikan konser Bruno Mars, Sintya melakukan persiapan sederhana. Apalagi letak JIS tidak jauh dari kediamannya.

“Persiapannya agak santai karena tiba-tiba sudah sehari sebelumnya, lihat saja bajunya dan langsung lihat apakah cocok. Saya sempat ke belakang dulu karena rumahnya di belakang jadi dekat sekali, hanya saja 5 menit, dan banyak yang bilang ada kemacetan, alhamdulillah tidak,” kata Syntya.

“Pakaian improvisasi saya seperti main sepak bola. (Tema) Ini main sepak bola, ini baju sepak bola, jerseynya, celananya baju zirahnya, sepatunya Adidas,” imbuhnya.

Sebagai informasi, konser ‘Bruno Mars Live in Jakarta 2024’ akan digelar selama tiga hari, yakni 11, 13, dan 14 September 2024. Konser tersebut dipromosikan oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *