Pelatih PSM Terkejut Suporter Persib Hadir di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, VIVA – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengucapkan terima kasih kepada suporter timnya atas dukungan penuhnya pada laga Ligue 1 2024/2025 mendatang melawan Persib Bandung.

PSM Makassar harus bermain imbang dengan skor akhir 0-0 pada laga yang dimainkan di Stadion Batacan Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Namun Bernardo dikejutkan dengan hadirnya suporter lawan atau suporter yang biasa disebut bobotos pada laga tersebut. Faktanya, aturan melarang suporter tandang memasuki stadion.

Bernardo berkata usai pertandingan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang mendukung kami, saya tahu mereka berkomitmen, namun saya terkejut melihat suporter Persive datang ke stadion.

Bintang asal Portugal itu berharap bisa kembali tampil penuh di Stadion Batacan saat menjamu Alema FC pada pekan kelima Ligue 1. Kehadiran suporter tak ayal akan memberikan semangat bagi timnya.

“Kami berharap pertandingan melawan Arema bisa digelar pada Minggu sore.

Selama bermain bersama Persib, Bernardo menilai anak asuhnya punya peluang lebih banyak dibandingkan tim tamu. Namun, mereka tak mampu mengkonversi peluang yang ada menjadi gol.

“Dari segi skill permainan, kami lebih banyak mencetak gol dibandingkan Persive dan kami melakukan tendangan sudut, tapi sayangnya kami tidak bisa mencetak gol,” jelasnya.

Usai laga kontra Persib, kapal Juku Eja kini berupaya memulihkan kondisinya. Sang pelatih pun menyemangati suporter PSM untuk terus mendukung tim kebanggaannya apapun situasinya.

“Sekarang kami hanya punya empat hari tersisa hingga pertandingan berikutnya pada Minggu sore. Saya harap begitu,” katanya.

“Kami adalah tim termuda di Ligue 1 dengan usia tim kami, jadi kami berharap suporter datang untuk mendukung kami, karena pemain perlu didukung,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *