Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

JAKARTA, Wiwa – Phim Wong kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Kali ini, suami Paula Verhoeven menjadi sorotan setelah video lama dirinya membandingkan kemampuan memasak istrinya dengan ibunya menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @gxcvkqlfxhwdthzlp, Baim terang-terangan mengutarakan keinginannya agar Paula bisa memasak seperti ibunya. Ia banyak menyebutkan menu masakan ibunya yang sangat enak dan sulit untuk dilupakan.

“Paula adalah istri kami yang pandai memasak. “Mau tidak mau, terkadang yang diingat istri tentang orang tua adalah masakannya,” kata Pym dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Baim menjelaskan, keluarganya paling mengingat masakan ibunya, terutama masakan ayam keju. Ia pun yakin Bala bisa memasak seperti ibunya.

“Ibuku memasak campuran keju, ayam, dan keju, lalu sup bubuk seperti yang biasa dimasak adikku. “Misalnya sayang kalau istri tidak bisa masak,” kata Pym.

“Saya tidak mau bilang enak, tapi tiba-tiba orang bilang tidak enak, jadi lebih baik suami saya sendiri,” ujarnya.

Pernyataan Baimin menuai reaksi beragam dari warganet. Banyak yang tidak setuju dengan perbandingan Pym. Mereka merasa perbandingan tersebut tidak adil dan mungkin melukai perasaan Paula.

“Padahal ustad bilang jangan bandingkan istri dan ibumu, lho mulut Baim pedas sekali, ternyata pandangannya sudah sangat tua,” tulis salah satu warganet.

“Amit, Amit, laki-laki seperti dia banyak menuntut tapi tidak mau berubah,” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, ada netizen yang kesal dengan Paula karena harus menghadapi perbandingan tersebut.

“Paula kuat selama ini,” kata salah satu warganet.

Hingga saat ini, Phim Wong belum memberikan tanggapan resmi atas pernyataan kontroversialnya yang kembali viral. Meski demikian, banyak warganet yang menilai Baim bisa belajar dari kesalahannya dan lebih menghormati pasangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *