Pos Indonesia Terbitkan Prangko Prisma Edisi Khusus PON 2024 Aceh-Sumut

Medan, VIVA  – PT Pos Indonesia telah memproduksi stempel tanda pengenal sendiri (Prisma) dengan desain khusus untuk Pekan Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Tiket khusus ini dikeluarkan untuk mempromosikan acara tersebut. Pada tanggal 8-20 September 2024.

“Perangko Prisma ini sengaja dijual di Aceh dan Medan pada PON 21,” Vice President Corporate Communications PT Pos Indonesia Heri Nugrahanto, Rabu 11 September 2024 di Medan.

Harry melanjutkan, kelebihan prangko ini adalah dapat melampirkan wajah atau foto setiap pembeli, keluarganya atau orang lain sebagai dokumen pribadi. Tiket ini bisa menjadi kenangan dan kenangan tersendiri bagi PON. 

Pos Medan membuka booth bagi yang ingin mendesain tiket Prisma di kawasan Arena PON Serbaguna Pemprov Sumut, Kabupaten Deliserdang.

Tujuannya, memberikan 1.000 eksemplar prangko Prisma khusus PON. Tidak baik karena untuk menjaga kelangsungan PON dan menjadi kenang-kenangan tersendiri, kata Herry.

Dikatakannya, bagi yang ingin datang bisa langsung datang ke gerai yang akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 untuk 6 prangko yang juga memiliki manfaat yang sama dengan prangko lainnya. 

“Di dalamnya ada enam prangko bergambar dasar PON serta foto dan dokumen pribadi,” kata Heri.

Ia mengatakan, stempel Pon Prisma sebagian besar dikeluarkan saat PON. Namun prangko Prisma umumnya masih tersedia di kantor cabang utama POS di berbagai wilayah Indonesia. 

Edisi khusus ini sudah pernah dilakukan Prima Stamps sebelumnya seperti pada Asian Games 2018, ujarnya.

Selain itu, dalam rangka Hari Olahraga Nasional, PT Pos Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informatika juga memproduksi tiket seri olahraga air pada 9 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *