Kate Middleton Selesai Jalani Kemoterapi: 9 Bulan Terakhir Sangat Sulit!

Inggris, VIVA – Kehidupan Kate Middleton tiba-tiba berubah ketika ia didiagnosis menderita kanker beberapa bulan lalu. Kate yang kerap mengemban tugas kerajaan terpaksa mengambil cuti dan menjalani serangkaian perawatan kemoterapi. 

“Hidup seperti yang Anda tahu bisa berubah dalam sekejap dan kita harus menemukan cara untuk mengatasi badai dan hal-hal yang tidak diketahui,” kata Kate Middleton seperti dikutip dari situs People pada Rabu, 11 September 2024.

Kate Middleton baru-baru ini berbagi detail tentang penyelesaian kemoterapi dan perjalanan hidupnya setelah didiagnosis menderita kanker awal tahun ini. Senin 9 September 2024 Princess of Wales merilis pesan video emosional yang direkam di dekat keluarganya di Norfolk bulan lalu. Video tersebut menampilkan suaminya Pangeran William dan ketiga anak mereka Pangeran George, 11, Putri Charlotte, 9, dan Pangeran Louis, 6.

“Dengan musim panas yang hampir tiba, saya tidak bisa mengungkapkan betapa leganya saya akhirnya menjalani perawatan kemoterapi,” kata Kate dalam video tersebut. Sembilan bulan terakhir ini merupakan masa yang sangat sulit bagi kami sebagai sebuah keluarga. Seperti yang Anda ketahui, kehidupan dapat berubah dalam sekejap dan kita harus menemukan cara untuk melewati badai dan jalan yang tidak diketahui. Perjalanan kanker itu rumit, menakutkan dan tidak diketahui semua orang, terutama orang-orang terdekat Anda. Sejujurnya, ini membawa Anda berhadapan dengan kerentanan Anda sendiri dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, dan dengan itu muncullah perspektif baru dalam segala hal.

“Saat ini, terutama untuk mengenang saya dan William, kami mensyukuri hal-hal sederhana dalam hidup yang seringkali kita anggap remeh. Hanya mencintai dan dicintai. Fokus saya saat ini adalah melakukan segala cara untuk bebas dari kanker. “Saya harus melanjutkannya setiap hari,” katanya.

Kate Middleton mengungkapkan bahwa dia berharap untuk kembali bekerja dan terlibat dalam berbagai kegiatan publik dalam beberapa bulan mendatang. “Jika aku bisa,” lanjutnya.

“Terlepas dari semua yang telah terjadi sebelumnya, saya memasuki babak baru pemulihan ini dengan harapan dan penghargaan baru terhadap kehidupan. Saya dan William sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima dan telah menerima kekuatan besar dari kebaikan dan kasih sayang semua orang. membuatku rendah hati.”

Kate menyimpulkan: “Kepada semua orang yang melanjutkan perjalanan kanker, saya berdiri di sisi Anda, berdampingan, bergandengan tangan. Dari kegelapan muncullah cahaya, jadi biarkan cahaya itu bersinar.”

Kate sekarang perlahan-lahan kembali ke jadwal kerja yang ringan, dengan sisa tahun ini fokus pada aktivitas di luar ruangan dan pemulihan penuh.

Kate telah mulai bekerja dari rumah dan akan terus melakukannya dalam beberapa bulan mendatang, mengerjakan proyek termasuk pekerjaannya dengan program anak usia dini. Pada tahun tersebut Dia diperkirakan akan bergabung dengan Keluarga Kerajaan pada Hari Peringatan pada November 2024 dan sudah mulai merencanakan konser lagu Natal di Westminster Abbey pada Desember 2024.

Juru bicara Istana Buckingham mengatakan Raja Charles (yang saat ini menjalani pengobatan kanker) dan Ratu Camilla “menganggap rincian pengumuman hari ini sebagai berita yang luar biasa dan akan terus menyampaikan cinta, pemikiran, dan dukungan mereka kepada sang Putri sepanjang perjalanannya menuju pemulihan. “

Kate Middleton terekam dalam momen keluarga yang hangat dan pribadi dalam video yang menyentuh hati ini. Dari berkendara bersama William dan anak-anaknya melewati pedesaan Inggris yang damai hingga berbagi cinta dengan suaminya, video tersebut menyoroti kehidupan keluarga mereka yang erat. 

Di hutan, Kate bersandar di bahu William saat mereka melihat anak-anak mereka bermain dan menemukan hiburan di alam selama perawatannya. Dia terlihat bersandar di pohon dan dengan lembut mendorong ayunan Lewis. Keluarga tersebut berbagi momen menyenangkan bermain kartu dengan orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton. Di pantai, Kate dan William bersantai di atas selimut dengan anjing mereka di dekatnya, dan yang mengejutkan, Kate melepaskan kupu-kupu dari tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *