Ria Andrews Bikin Unggahan Singgung Anak, Celine Evangelista Murka: Gua Obrak-abrik Lu Ya!

JAKARTA, VIVA – Hubungan Celine Evangelista dengan mantan suaminya Stephen William kini ramai diperbincangkan. Ini dimulai dengan Stephen mengumumkan bahwa dia adalah ayah dari seorang anak dengan Rhea Andrews. Stefan dan Ria menikah pada tahun 2022.

Hubungan Stefan dengan Celine kini sedang naik daun, rupanya karena postingan Instagram Story Rhea yang menyebut kedua anak Celine. Celine diketahui dikaruniai dua orang putra dari pernikahannya dengan Steven. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

Berkat fitur QnA di unggahan Instagram Story-nya, Ria membagikan momen manis buah hatinya bertemu dengan buah hati Celine. 

Dikutip Rabu 11 September 2024, seorang netizen bertanya: “Apakah Siu dan Koa (anak Stefan dengan Celine) pernah bertemu langsung dengan Noah (anak Stefan dengan Ria)? Ya Tuhan, mereka semua sangat cantik. ” 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ria menjelaskan bahwa Noah pernah bertemu dengan saudara-saudaranya. Rasanya sesi ini sangat menyenangkan.

“Ya, mereka bertemu. Mereka akur. Mereka anak-anak yang manis dan baik.” Riya menjawab dalam bahasa Inggris.

Celine Evangelista rupanya tidak setuju dengan unggahan Rhea yang menampilkan nama bayinya. Celine tidak habis pikir kenapa Ria menjawab pertanyaan tersebut dari sekian banyak pertanyaan yang muncul di QnA. Celine mengaku sangat khawatir. 

Celine mencurahkan isi hatinya dalam unggahan media sosial tersebut, yang kini diunggah ulang melalui aplikasi infotainment di akun YouTube Lambe Waras.

Celine berkata: “Anda punya ratusan pertanyaan, mengapa Anda harus menjawab ini? Jangan beri tahu saya, saya akan membaca surat Anda di sini. aku marah.” 

Celine berkata lagi, “Karena kamu perlu diidentifikasi. Silakan berfoto dengan anak saya. Anakku tidak mengenalmu.”

Tak sampai disitu saja, Celine mengingatkan agar jangan pernah menyakiti atau mengganggu anak-anaknya. Celine bahkan menyelidiki biaya sekolah anaknya yang tidak pernah dibayarkan oleh Stephen William. 

Celine berkata: “Jangan ganggu aku, jangan ganggu anakku. Kalau kamu mau ganggu aku, bayar dulu, peringatan kedua bayar uang sekolah.” 

“Itu benar-benar perlu pengakuan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *