Pindah Haluan dari Amanda Rigby, Andre Taulany Jatuh Hati dengan Pesona Tsania Marwa

Jakarta, VIVA –  Komedian Andre Taulani selama ini dekat dengan aktris cantik Amanda Rigby. Di tengah pemberitaan keduanya yang masih ramai diperbincangkan di media sosial, Andre Taulani menunjukkan kekagumannya terhadap karakter Cania Marva.

Menurut tayangan televisi tersebut, Andre Taulani dan Cania Marva asyik berbincang santai, namun Cania Marva tiba-tiba bertanya tentang kepribadiannya yang menurutnya terlalu kasar saat diam.

“Katanya membosankan kalau mukaku diam saja kan?” tanya Cania Marwa.

Mendengar hal tersebut, Andre Taulani terus terang mengakui bahwa Tsania Marwa memiliki wajah berlekuk yang seksi, meski wanita tersebut memiliki sisi judes.

“Iya mukanya agak jelek, tapi gerah,” kata Andre Taulani, dikutip Rabu, 11 September 2024.

Selain itu, Andre Taulani juga menyebut mantan istri Atalarik Siah ini sangat berbeda dengan perempuan lainnya. Menurutnya, Tsania Marwa memiliki daya tarik yang sangat disukai para pria.

“Kamu punya aura sex banding,” kata Andre Taulani.

Sontak interaksi keduanya pun langsung mendapat banyak reaksi dari warganet. Banyak netizen yang menilai Andre Taulani semakin berani mendekati wanita lain dalam perceraiannya dengan Erin Taulani.

“Kamu mulai berani Pak Hadji,” tulis salah satu warganet.

“Sangat terlihat. Itu pernyataan jujur ​​​​dari lubuk hati terdalam yang tidak sengaja dipublikasikan,” imbuh warganet lainnya.

“Pak Haji mulai berangkat, tapi ini pantas pak,” kata warganet.

“Kalau laki-laki normal pasti menganggap Cania cantik dan hot,” tulis salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *