Terpopuler: Nadia Vega Segera Pulang Usai Rumahnya Viral, hingga Jejak Sejarah Kue Klepon

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi channel VIVA.co.id Lifestyle dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya soal aktris Nadia Vega yang menjadi sorotan karena rumahnya di Jakarta dibiarkan kosong dan terbengkalai.

Komentar tersebut juga menjadi salah satu artikel terpopuler di channel VIVA.co.id edisi Rabu 11 September 2024 yang menarik perhatian pembaca.

Tak hanya itu, masih ada sejumlah artikel lain yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler di channel Lifestyle VIVA.co.id edisi Round Up Rabu 11 September 2024:

1. Rumah mewahnya di Jakarta terbengkalai selama 20 tahun hingga viral Nadia Vega: Aku akan pulang bulan Desember.

Aktris Nadia Vega menjadi sorotan setelah melihat rumah mewahnya di Jakarta yang dibiarkan kosong dan terbengkalai. Diketahui, pesinetron populer era 2000-an itu kini tinggal bersama suaminya di Jerman.

Sebuah video yang beredar di media sosial mengungkap rumah mewah Nadia Vega sudah 20 tahun kosong. Rumah berlantai dua itu tampak mewah.

Sayangnya, pekarangannya sudah dipenuhi rumput liar yang tinggi. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

2. Ramalan Zodiak Rabu 11 September 2024 Libra: Jangan Marah

Ramalan zodiak Rabu 11 September 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan antar rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menjalani hidup dengan baik.

Seperti yang Anda ketahui, semua zodiak pasti memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

3. Antusiasme yang besar, prosedur kecantikan wajah dan tubuh menjadi semakin populer.

Survei yang dilakukan Persatuan dan Perkumpulan Perusahaan Kosmetika Indonesia (PPAK) mengungkapkan, akan ada 1.080 perusahaan yang bergerak di industri kecantikan pada pertengahan tahun 2023.

Menurut Badan Statistik Umum (BPS), angka tersebut menunjukkan peningkatan sebesar 18,29 persen dibandingkan jumlah perusahaan yang terdaftar pada pertengahan tahun 2022 yaitu sebanyak 913 perusahaan.

4. Resep Senar Balon Yang Viral di TikTok Tanpa Balon.

Di era media sosial, banyak sekali tren memasak yang dengan cepat menjadi viral. Salah satu masakan yang sedang tren di TikTok adalah udang.

Seperti yang Anda ketahui, udang merupakan makanan ringan yang terbuat dari udang segar yang dilumuri adonan khusus dan digoreng hingga renyah dan berwarna keemasan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

5. Dampak Sejarah Kue Klepon: Perjalanan Panjang dari Belanda hingga Indonesia

Siapa yang tak kenal jajanan klasik khas Indonesia, sayur-sayuran yang ditaburi kelapa parut muda dan gula merah? Ya, kue tradisional khas Indonesia ini dikenal dengan nama Kue Klepon.

Rasanya yang lezat di luar dan manis di dalam menjadikannya jajanan abadi yang disukai banyak orang Indonesia. Namun tahukah Anda cerita kepopuleran kue klepon? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *