Bukan Cinta Monyet Lagi, Jaz Hayat Ungkap Makna Mendalam di Balik Boleh Merindu

Jakarta, VIVA – Jaz Hayat, penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang unik, baru saja merilis single terbarunya bertajuk Boleh Merindu. Lagu ini tak hanya menjadi tambahan dalam album barunya, tapi juga menunjukkan bagaimana cara pandang Jaz terhadap cinta berubah seiring bertambahnya usia.

Dalam wawancaranya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini, Jaz menyebut ada sembilan lagu dalam album barunya. Namun, dia merasa ada sesuatu yang hilang. Coba lihat.

“Kemarin ada sembilan lagu, tapi kami merasa ada yang kurang,” kata Jaz. Setelah berdiskusi dengan pihak label, Jaz dan tim memutuskan untuk menambahkan lagu Boleh Merindu. 

“Setelah berdiskusi dengan pihak brand, akhirnya kami memutuskan untuk menambahkan Boleh Merindu,” lanjutnya.

Diakui Jaz, proses kreatif penulisan lagu telah banyak berubah seiring berjalannya waktu dan seiring bertambahnya usia. Jika sebelumnya ia berkali-kali mendalami topik cinta anak muda, kini ia lebih fokus pada kekuatan cinta dalam konteks pernikahan.

“Dulu soal cinta anjing, sekarang soal pengalaman pernikahan,” kata Jaz.

Dengan Can Missing, Jaz ingin menunjukkan pandangan cinta yang lebih dewasa. Menurutnya, lagu ini menyampaikan pesan bahwa keintiman, pengorbanan, dan pengertian dengan pasangan adalah hal utama yang membuat cinta semakin dewasa.

“Lagu itu mengatakan bahwa semuanya akan terbayar pada akhirnya. Lebih kepada mendukung pasangan dan memahami satu sama lain,” ungkapnya.

Jaz berharap lagu Boleh Merindu tidak hanya memperkaya albumnya, tapi juga menjadi simbol perjalanannya sebagai penyanyi dewasa. Single ini baginya merupakan cerminan perjalanan kreatif yang lebih dalam dan matang, yang diharapkan dapat menyentuh hati penonton dan membawa warna baru di industri musik Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *