Ekspresi Datar Naik Wahana Ekstrem, Bikin Sutisna Jadi ‘Ikon’ Lagu Terbaru Bernadya

Jakarta, VIVA – Pemilik akun @sutisna1098 mengalami momen luar biasa setelah berhubungan dengan penyanyi Bernadya melalui pesan langsung Instagram.

Bernadja tertarik menyaksikan video Sutisna menaiki salah satu wahana ekstrim Dunia Fantasi (Dufan) yang diposting pada Minggu, 8 September 2024.

Dalam video tersebut, Sutisna mengabadikan momen dirinya menaiki kipas angin dalam gambar datar. Belum lagi, musik latar lagu “Satu Bulan” karya Bernadya ditambah.

Dalam video yang dikutip Rabu 11 September 2024, Sutisna menulis, “Saya juga depresi, tapi saya diam.”

Melalui laman Instagramnya, Bernadya meminta izin kepada Sutisna untuk menggunakan lagu “Satu Bulan” di Spotify. Penyanyi berusia 20 tahun itu meminta Sutisna mengirimkan video tersebut jika setuju.

“Hai Sutina, terima kasih sudah membuat konten menggunakan lagu-lagu saya. Kalau tidak keberatan, saya ingin menggunakan video Anda sebagai gambar Spotify untuk lagu ‘Satu Bulan’. Bolehkah saya membagikan video mentahnya? Terima kasih, “ucap Bernadya. menulis.

Video Sutisna tampaknya muncul sebagai visual untuk lagu populer Bernadja “Satu Bulan”, menurut postingan Spotify VIVA pada Rabu sore.

Saat Sutisna melakukan tur ekstrem, ekspresi datarnya membuat soundscape terasa “mengkilap”, seolah diciptakan khusus untuk lagu tersebut.

“Lucu sekali hahaha. Akhirnya Bernadya tahu ada makhluk bernama Sutisna di dunia ini hahaha,” tulis Sutisna di akhir video.

Sekadar informasi, Spotify Canvas merupakan fitur yang menampilkan gambar berulang untuk mengiringi sebuah lagu saat diputar. Canvas bertujuan untuk memperkaya pengalaman mendengarkan dengan menceritakan kisah visual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *