Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia

Medan, VIVA – Legenda sepak bola Indonesia Robbie Darwis mengomentari laga timnas Indonesia melawan Australia yang mengatakan performa tim Garuda sangat bagus terutama di lini pertahanan pada laga kedua grup ketiga. Piala Dunia 2026. Zona kualifikasi Asia. . 

Robbie Darwis memuji penampilan kiper Timnas Indonesia, Martin Paes yang menjaga bola tetap masuk ke gawangnya, pada laga tersebut skor akhir 0-0.

“Permainannya agak rendah, lihat Arab Saudi, di lini depan agak kurang, dan untungnya kiper Indonesia sangat pandai menghentikan serangan Australia yang berhasil dihentikan oleh kiper Indonesia,” kata Robbie di Warung. Insik. . Budi, Jalan Agus Salim, Medan, Rabu 11 September 2024.

Diakui Robbie, lini serang Timnas Indonesia masih perlu pembenahan. Meski demikian, ia tetap optimistis dengan peluang Indonesia menjadi juara Piala Dunia 2026. 

Ditambahkannya, “Kalau kita coba, kita yakin bisa masuk Piala Dunia 2026 dan kita dukung. Pemain yang bermain untuk Indonesia sebagian besar sudah teridentifikasi, dan kalau kita masuk Piala Dunia, itu bagus untuk Indonesia. pemain Indonesia.” Orang-orang,” katanya.

Mantan penggawa Persip Bandung itu pun memuji perkembangan sepak bola Indonesia saat ini. 

“Lihat saja pemain-pemain Indonesia yang sudah berkembang saat ini, kita sudah bermain sejauh ini di level Asean, Sea Games, melawan Thailand, Myanmar, dan Vietnam, dan sekarang Indonesia sudah mencapai level Asia, suatu keberhasilan yang luar biasa.” Dia memuji.

Robbie mengingatkan perjalanan timnas Indonesia masih panjang. Dia berkata: “Kami sekarang berada di babak ketiga dan kami akan menghadapi negara lain seperti Tiongkok, Bahrain dan Arab Saudi. Ini bukan lawan yang mudah dan kami harus meningkatkan dan meningkatkan lagi. Tapi ini yang disebut sepak bola, apa pun bisa terjadi.” ” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *