Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Andre Taulany dengan istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany belakangan menjadi berita utama. Apalagi, di tengah proses perceraian, Andre sempat asyik menggoda aktris cantik Amanda Rigby.

Di tengah proses perceraian dan banyaknya rumor yang beredar, baru-baru ini Erin memposting pesan yang sangat berarti di Instagram story-nya. Scroll untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Dalam video yang diunggah, Erin Taulany mengungkapkan pentingnya disiplin diri dan belajar hidup otentik. Dia menerbitkan ulang akun yang menunjukkan kata-kata bijak.

“Otonomi itu penting. Salah satunya adalah ketika kita lebih memilih diam daripada bertengkar dengan ego dan emosi orang lain,” tulis Erin di Instagram story-nya, seperti disebutkan pada Kamis, 12 Januari 2024.

Ibu tiga anak ini pun angkat bicara soal isu kesetiaan. Artikel tersebut melanjutkan: “Belajarlah untuk ikhlas ketika Anda dianggap buruk, karena menjelaskan diri Anda kepada orang-orang yang sudah berpikir negatif tentang diri Anda tidak ada gunanya.”

Seperti diketahui, Andre Taulany resmi menggugat cerai Erin pada 4 April 2024, setelah mereka menikah sejak 2005. Kabar perceraian ini mengejutkan banyak pihak, meski sudah lama beredar kabar hubungan keduanya keduanya sangat harmonis. 

Pasangan yang jarang tampil bersama dalam beberapa tahun terakhir ini memutuskan untuk putus dengan alasan ketidakcocokan jangka panjang. Andy mengatakan ini belum lama ini.

Alasannya, 10 tahun ini beda prinsip, beda ide. Namanya kekeluargaan, kita coba perbaiki dan semua itu kita lakukan. Tapi pada akhirnya tetap harus dilakukan, kata Andrew sedih. melodi.

Sementara proses perceraiannya menarik perhatian, muncul rumor tentang kedekatan Andre dengan aktris Amanda Rigby. Meski belum ada keterangan resmi mengenai kebenaran rumor tersebut, Andre dan Amanda masih ramai dijodohkan dengan netizen.

Di sisi lain, Erin sepertinya lebih suka bersikap tenang dan tidak banyak bicara di media soal perceraiannya. Unggahan Instagramnya seolah berisi pernyataan bahwa ia suka mengontrol diri dan diam. 

Sebelumnya, Erin juga berbicara tentang hukum menabur dan menuai atau karma. Roda kehidupan berputar, hukum menabur dan menuai itu benar. Jika tindakanmu merugikan orang lain, kamu harus siap mental untuk menjadi tokoh utama yang menderita karma, tulis Erin dalam postingannya.

Namun Andre Taulany mengungkapkan, dirinya dan Erin sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka secara baik-baik demi keuntungan bersama, terutama demi anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *