Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Jakarta, VIVA – Bruno Mars sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia pada Rabu, 11 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Dipromosikan oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment, konser ini akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024.  

Bruno Mars naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB dengan mengenakan kemeja dengan celana panjang hitam dan sepatu putih. Kemunculan Bruno Mars langsung disambut teriakan dan tepuk tangan penonton yang memenuhi gedung konser JIS. Scroll untuk cari tahu apa saja keseruannya, yuk!

24K Magic menjadi lagu pembuka konser Bruno Mars yang langsung dinyanyikan oleh penonton. 

“Jakarta, aku di sini,” kata Bruno Mars di atas panggung, dan penonton menyambutnya dengan teriakan gembira. 

Lagu kedua yang dibawakan Bruno Mars adalah Finesse, disusul Treasure, Billionaire, dan Perm. Di tengah pertunjukan, Bruno sesekali berinteraksi dengan penonton. 

Calling All My Lovelies adalah lagu keenam yang dibawakan. Ada hal menarik yang dilakukan Bruno Mars saat menyanyikan lagu ini. Itu seperti menelepon seorang wanita. Lucunya Bruno Mars berkomunikasi dengan bahasa Indonesia. Dia mengungkapkan kerinduannya. 

“Hei sayang, aku di Jakarta sekarang,” kata Bruno Mars sambil memegang telepon.

“Aku rindu kamu sayang. Aku kangen kamu sayang,” ucap Bruno Mars dalam bahasa Indonesia. 

Saat penyanyi kelahiran Hawaii itu membawakan dialog dalam bahasa Indonesia, penonton langsung disambut dengan pekik kegirangan. Kini video tersebut menjadi viral di media sosial. 

Pertunjukan dilanjutkan dengan lagu Itu Yang Aku Suka, Tolong Aku, Versace di Lantai, Rain, Marry You dan lain-lain. Selama konser berlangsung, Bruno Mars membawakan sekitar 23 lagu, beberapa di antaranya dibawakan secara medley. 

Konser tersebut juga menampilkan lagu terbarunya bersama Lady Gaga, Die With A Smile. Bruno menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi piano. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *