Sabrina Carpenter Bikin Heboh VMA 2024 dengan Transformasi Mengejutkan ala Madonna

AS – Bintang pop Sabrina Carpenter kembali mencuri perhatian di MTV Video Music Awards 2024 dengan enam nominasi. tapi juga membuat penggemar Dan para kritikus juga terkejut. Pilihan yang sangat modis.

Di karpet merah, Carpenter tampil anggun dalam balutan desain vintage Bob McGee yang dikenakan Madonna di Academy Awards 1991, gaun putih cerah dengan detail metalik melengkapi sosok Carpenter yang ramping dan terkendali untuk membangkitkan nuansa glamor tahun 90-an.

Untuk melengkapi penampilannya, Carpenter memilih aksesoris mewah dari De Beers, antara lain kalung, anting, dan cincin. Rambut pirang panjangnya ditata gelombang besar. Memberikan nuansa retro yang sangat lucu. Riasan natural dengan lipstik merah cerah melengkapi penampilannya.

Pilihan gaya Carpenter sangat dipuji oleh penggemar dan fashionista. Banyak yang memuji keberanian Carpenter dalam mengenakan pakaian jelek itu. dan telah berhasil memberikan makna modern yang baru.

Selain mencuri perhatian dengan penampilannya, Carpenter mampu mendulang pujian di ajang MTV VMA 2024. Ia masuk dalam beberapa nominasi kategori bergengsi. Termasuk artis terbaik tahun ini Lagu Terbaik Tahun Ini untuk “Espresso” dan banyak kategori lainnya –

Tak hanya tampil di panggung MTV VMA 2024, Carpenter tentu saja menyita perhatian para penggemar mengingat kesuksesan album barunya Short n’ Sweet yang dirilis Agustus lalu.

Dalam wawancaranya dengan Zane Lowe dari Apple Music, Carpenter mengungkap makna dibalik judul album barunya. Menurutnya, nama Short n’ Sweet tidak hanya mengacu pada bagian akhir album. Tapi juga pengalaman pribadinya dalam menjalin hubungan.

“Saya menyebutnya Short n’ Sweet karena beberapa alasan. Bukan karena saya kurang tinggi,” kata Carpenter dari People Kamis 12 September 2024

“Saya merindukan beberapa hubungan ini. Dan beberapa dari hubungan itu adalah hubungan terpendek yang pernah saya miliki. Dan itu yang paling mempengaruhi saya,” katanya.

Dengan penampilannya yang luar biasa dan kesuksesan yang fenomenal, Sabrina Carpenter telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang pop terpintar saat ini. Keberaniannya untuk bereksperimen dengan dirinya sendiri dan musiknya telah menjadikannya inspirasi bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *