Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia baru-baru ini membagikan momen haru saat menghadiri acara pernyataan peringatan 7 tahun meninggalnya keponakan Ayu Ting Ting, Baby Zoltan. Iis yang juga ibu kandung Devano datang memberikan dukungan kepada keluarga besar Ayu Ting Ting di masa duka ini.

Kejadian tersebut terungkap melalui unggahan foto hitam putih di akun Instagram pribadi Iis Dahlia. Gulir terus.

Dalam foto tersebut terlihat Ayu Ting Ting bersama orang tuanya Umi Kalsum dan ayah Rojak tampak tersenyum. Namun adik Ayu, Assyifa Nur’aini alias Syifa, tak tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Iis Dahlia menyampaikan pesan mengharukan yang ditujukan kepada Syifa, adik Ayu Ting Ting yang sedang berduka atas kehilangan putranya, Zoltan.

“Tidak mudah memang membiarkan orang tersayang meninggalkan sisi kita. Tapi mama yakin @syifaasyifaaa @nandafachrizaal akan selamat dari semua ini. Dede Zoltan sudah berada di surga,” tulis Iis Dahlia. foto yang diunggah olehnya.

Tak hanya menyampaikan pesan kepada Syifa, Iis Dahlia yang dikenal dengan lagu Payung Hitam juga memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting dan orang tuanya, Umi Kalsum serta ayah Rojak.

“@ayutingting92, ibu @mom_ayting92_, ayah dan Iqis, kalian orang baik. Alhamdulillah, banyak kebahagiaan di depan,” lanjutnya.

Di akhir keterangan unggahannya, Iis Dahlia membenarkan banyak juga yang mendoakan Zoltan, keponakan Ayu Ting Ting.

MasyaAllah, 7 hari yang lalu banyak yang mendoakan Dede Zoltan dan Alfatihah, kata Iis Dahlia.

Unggahan ini langsung mendapat tanggapan dari Umi Kalsuma, ibunda Ayu Ting Ting yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Iis Dahlia dalam pernyataannya.

“Mamah @isdadahlia barakallah atas kehadirannya 7 hari setelah Zoltan absen,” tulis Umi Kalsum di kolom komentar.

Selain tanggapan Umi Kalsum, banyak netizen yang menyampaikan dukungan dan belasungkawa kepada keluarga Ayu Ting Ting. Salah satu netizen menulis, “Ya Allah, turut berduka cita,” sementara netizen lainnya membagikan kisah pribadinya, “Sama seperti saya. Seorang anak berusia 6 bulan sudah bertemu Allah.”

Diberitakan sebelumnya, bayi Zoltan, keponakan Ayu Ting Ting, meninggal dunia pada Sabtu 31 Agustus 2024. Zoltan, anak kedua Assyifa Nur’ain alias Syifa, meninggal karena dehidrasi.

Hilangnya Zoltan meninggalkan luka mendalam bagi keluarga besar Ayu Ting Ting, dan dukungan para sahabat serta penggemar terus mengalir untuk memberi mereka kekuatan di masa duka ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *