Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baym Wong hingga saat ini masih berselisih. Keduanya jarang terlihat bersama, bahkan sama-sama terkesan berjauhan dan tak lagi mengunggah kebersamaan di media sosial.

Gara-gara tersebarnya rumor tak sedap soal rumah tangga Paula dan Baim, banyak video lama rumah tangga mereka yang kembali muncul. Selain video Nagita Slavina dan Paula yang membahas kehidupan rumah tangga dan membandingkan suami, baru-baru ini video Paula Verhoeven viral yang mengungkap bahwa menjadi seorang wanita membutuhkan hidup mandiri.

Diketahui, isu perceraian sedang marak, kini Paula memutuskan berhijab, ia lebih banyak disibukkan dengan pekerjaan. Ia juga mengatakan dalam video tersebut bahwa kemerdekaan itu sangat penting.

“Bagi saya kemandirian perempuan itu penting sekali. Karena dalam agama pun kita diajarkan untuk tidak bergantung pada orang, walaupun kita juga makhluk sosial, tapi dalam hati kita harus tetap mandiri pada prinsipnya…, ucap Paula Verhoeven dalam video klip yang tersebar di media sosial.

“Karena kita tidak terpengaruh dengan apa yang dilakukan orang lain, misalnya orang lain membuat kita sedih atau tidak bahagia, supaya tidak sampai ke kita, kita harus mandiri dan menjadi wanita yang kuat,” kata Paula lagi.

Setelah melihat postingan video viral tentang tuntutan Paula bahwa perempuan harus mandiri, banyak netizen yang menyatakan dukungannya terhadap Paula. 

“Paula sebenarnya bilang Baym di finance hahaha,” komentar salah satu netizen. 

“Tuhan, aku sedih melihat wanita harus kuat. Meski ada pendeta, tapi kebanyakan pendeta lupa bahwa pria terbaik adalah yang menghormati istrinya,” komentar yang lain. warganet. 

“Saat aku ingin memulai bisnis, aku hanya berpikir mungkin setelah kecewa dan siap jika terjadi sesuatu pada keluarganya, dia akan mandiri dan tidak bergantung pada orang lain,” sahut netizen lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *