Pedagang Otak-Otak Tiba-Tiba Muncul di Tengah Stadion Saat Timnas Indonesia vs Australia

Jakarta, VIVA – Laga seru Timnas Indonesia kontra Australia di Stadion Gelora Bung Karno terjadi di luar dugaan pada Selasa, 10 September 2024.

Selama pertandingan, seorang pedagang otak tiba-tiba muncul di tengah stadion, menarik perhatian penonton yang gugup.

Laga tersebut merupakan bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2026, dimana Indonesia kesulitan menahan gempuran Australia saat itu. Skor 0-0 dan suasana di dalam stadion sangat mencekam.

Di saat kritis ini, kehadiran Mimi Trader yang tiba-tiba muncul menarik perhatian. Meski pertandingan masih berlangsung, ia tak segan-segan membagikan merchandise kepada penonton.

Para penonton, yang awalnya fokus pada pertandingan, dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke Merchant. Beberapa orang berdiri sejenak untuk membeli makanan.

Situasi tegang tiba-tiba mereda karena banyak suporter yang menikmati makanan di luar pertandingan.

Momen ini pun langsung viral di media sosial. Penonton terkejut sekaligus tertawa melihat keberanian para pedagang memasuki stadion dan menjual produknya saat pertandingan penting berlangsung.

“Bagaimana cara penjual otak turun tangan saat sedang gugup?” salah satu netizen mentweet di Instagram, dan netizen lainnya pun melontarkan berbagai komentar lucu.

Aksi spontan pedagang tersebut tak hanya membuat penonton di stadion pun heboh, namun juga warganet yang mengikuti perkembangan timnas Indonesia di media sosial.​

Bukan hanya pedagang otak saja yang terkesan, beberapa netizen mengaku lapak yang mereka duduki ramai dikunjungi pedagang lain, termasuk pedagang minuman keras yang sedang mengedarkan dagangannya.

Salah satu penonton bercanda di media sosial: “Bukan hanya otak, tapi penjual air kemasan dingin melewati stand saya. Ini benar-benar berakhir.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *