Sudah Tayang di Viu, Ini 3 Alasan Wajib Nonton My Sweet Mobster

VIVA – Drama Korea yang ditunggu-tunggu My Sweet Mobster kini tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia di layanan streaming Viu. Drama ini merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Um Tae Goo dan Han Sun Hwa. Agar kamu tetap tertarik dengan drama yang diperkirakan tayang pada pertengahan tahun 2024 ini, yuk simak 3 alasan kenapa My Sweet Mobster menjadi drama yang wajib ditonton.

My Sweet Mobster adalah drama romantis Korea dengan plot luar biasa yang mengikuti Seo Ji Hwan, seorang mantan penjahat yang melakukan perjalanan untuk meninggalkan masa depannya yang bermasalah, dan Go Eun Ha, seorang pencipta konten anak-anak.

Menghadirkan kisah mendamaikan masa lalu dan mendapatkan kembali kepolosan masa kecil, berikut 3 alasan mengapa drama My Sweet Mobster wajib ditonton.

1. Hubungan Um Tae Goo, Han Sun Hwa dan Kwon Yoo

Um Tae Goo, berperan sebagai pemeran utama pria di My Sweet Mobster sebagai Seo Ji Hwan. Ia mempunyai banyak penggemar karena penampilannya yang menarik sehingga drama terbarunya banyak menyita perhatian.

Aktris Han Sun Hwa akan berperan sebagai Go Eun Ha yang membawa aura menawannya ke dalam drama, dan aktor Kwon Yul akan berperan sebagai Jang Hyun Woo yang memiliki bakat beragam yang membuat drama ini semakin seru.

Selain bintang utama, ada aktor baru seperti Kim Hyun Jin sebagai Jo Il Young, Moon Ji In sebagai Gu Mi Ho, Moon Dong Hyuk sebagai Young Hong Ji, dan Jaechan sebagai Lee Dong Hee, serta aktor veteran termasuk Yang Hyun. . Sedikit. Kwak Jae Soo dan Lee Yoo Joon sebagai Jung Man Ho pun ikut menghidupkan drama ini. Mereka akan menghasilkan perpaduan bakat yang menyenangkan.

2. Cinta antara Um Tae Gu dan Han Sun Hwa

My Sweet Mobster menghadirkan drama komedi romantis yang penuh liku-liku tak terduga. Dalam drama Korea terbaru ini, Um Tae Gu berperan sebagai Seo Ji Hwan, pria berusia 36 tahun yang belum pernah ia temui seumur hidupnya karena jadwalnya yang padat. Dia belum pernah bertemu seorang wanita sepanjang hidupnya. Ji Hwan selalu memakai pakaian berwarna gelap agar tidak terlihat menonjol.

Di sisi lain, Han Sun Hwa berperan sebagai Go Eun Ha, seorang konten kreator anak-anak yang hidupnya penuh semangat dan menyemangati kehidupan anak-anak dengan pakaiannya yang berwarna-warni. Eun Ha hidup di dunia yang sangat berbeda dari Seo Ji Hwan.

Walaupun mereka mempunyai kehidupan yang sangat berbeda, namun takdir mempertemukan mereka dan secara tak terduga mempertemukan kehidupan mereka. Saat Ji Hwan dan Yoon semakin dekat, Ji Hwan mendapatkan kembali kepolosannya yang hilang. Saat prasangka memudar dan hubungan mereka tumbuh, drama My Sweet Mobster akan memicu percikan cinta dan memikat hati pemirsa dengan kisah cinta yang berkembang antara Seo Ji Hwan dan Go Yoo Ha.

3. Jang Hyun Woo adalah saingan Seo Ji Hwan

Saat akhir cerita mulai berubah, Yoon Ha dengan jelas mengingat bahwa Hyun Woo adalah satu-satunya orang yang bermain dengannya ketika dia masih muda. Meski lupa segalanya kecuali namanya, Yoon Ha bermimpi bisa bertemu kembali dengan Hyun Woo lagi. Ketegangan dalam drama ini bermula saat Yoon bertemu dengan Jang Hyun Woo, seorang jaksa yang memiliki nama yang sama dengan teman masa kecilnya yang ingin ia temui.

Saat kecurigaan mulai tumbuh pada Jang Hyun Woo bahwa dialah orang yang ada dalam ingatan Go Eun Ha, perhatian penonton tertuju padanya. Apalagi Jang Hyun Woo merupakan penggemar konten anak-anak Yoon Ha. Dinamika baru akan muncul antara dirinya dan Seo Ji Hwan. Dengan Seo Ji Hwan terjebak di antara mereka, pemirsa menunggu untuk melihat bagaimana pertarungan cinta antara dia dan Jang Hyun Woo akan berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *