IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

VIVA – Pengguna atau pengendara sepeda motor membutuhkan perlengkapan berkendara. Selain ditujukan untuk keselamatan, perlengkapan keselamatan yang digunakan juga merupakan solusi yang bagus untuk meningkatkan penampilan Anda.

Alat pelindung diri yang meliputi helm sebagai pelindung kepala, jaket, sarung tangan, dan sepatu biasanya sudah tersedia di pasaran. Ada berbagai merek yang menawarkan desain dan harga berbeda.

Namun untuk memudahkan pengendara sepeda motor menemukan semua kebutuhan tersebut dalam satu tempat, PT Raja Caraka Motor Indonesia kembali menggelar pameran Aksesoris Pakaian Topi Sepeda Motor Indonesia (IMHAX).

Pameran pakaian dan perlengkapan berkuda ini telah digelar dua kali, tahun lalu di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta, dan kini digelar di The Brickhall di Pusat Kota Fatmawati, Jakarta Selatan, 12-15. September 2024

Project Manager IMHAX 2024 Hardiyansah mengatakan, durasi pameran yang lebih lama juga didasarkan pada kontribusi pengunjung pada tahun lalu, dan tahun ini ia menargetkan bisa menjangkau 6.000 pengunjung selama empat hari pameran.

Dijelaskannya lebih lanjut, menyempurnakan pameran tahun lalu, kali ini dikemas dengan program-program yang dapat memenuhi kebutuhan pengendara dari berbagai segmen. 

Menurutnya, tujuan diadakannya pameran ini secara berkala adalah untuk mendorong pertumbuhan pasar helm dan pakaian, serta memberikan kontribusi terhadap edukasi tentang pentingnya penggunaan pakaian dan aksesoris yang tepat.

“Sebanyak 55 eksibitor yang berpameran di IMHAX 2024 dengan segmentasi berbeda dari merek lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium,” kata Hardiansyah di Jakarta, Kamis 12 September 2024.

Menurutnya, pameran helm, pakaian, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diadakan ini menjadikannya surga belanja bagi sesama pesepeda yang ingin mendapatkan produk idamannya. 

“Selain pakaian, ada juga aksesoris sepeda motor dan tahun ini semakin banyak merek sepeda motor yang ikut serta, baik bensin maupun listrik,” ujarnya.

Pameran ini menghadirkan berbagai diskon dan program menarik. Program dan kegiatan yang diselenggarakan antara lain talk show multi brand, lucky lucky, hadiah, lelang produk, promosi hingga 50 persen, games seru, dan morning drive pada tanggal 14 hingga 15 September.

Merek helm yang hadir pada acara tersebut antara lain Shoei, Nolan, Jitsu Helm, RSV Helm, JPX, Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell, Axxis, MT Helms, Origine dan Just1

Sementara itu, pakaiannya antara lain Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, RRMF, YORC, Five Gloves, 56Design, Degner dan Shima

Merek motornya sendiri memiliki bengkel custom Katros Garage, CF Moto, Yamaha, Charged, Aprilia, Moto Guzzi, Scomadi, Royal Enfield, Team Ogre, Niti Racing, Doni Racing School 35. Sedangkan untuk produk intercom hanya ada Cardo.

Terakhir, merek aksesori antara lain GMA Product Series, Leovince, Brenta, Galfer, Drake, Domino, Allegri, Clinx, Ulook, X-Guard, Chemco Wheels, dan Nissin Samurai yang menawarkan paket rem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *