Viral! Aksi ‘Abang Jago’ Ngamuk Gegara Gak Dikasih Dua Potong Ayam Goreng Tepung

Bekasi, Wiwa – Sebuah video yang memperlihatkan aksi pria mencurigakan di sebuah kedai ayam goreng di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jati Sampoorna, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial.

Abang Jago marah setelah pegawai tempat usaha tersebut tidak diberikan dua potong ayam goreng tepung pada Minggu, 8 September 2024 sekitar pukul 04.10 WIB.

Hal itu terungkap dari video yang terekam CCTV yang diunggah ke akun Instagram @detik.indo pada Kamis, 12 September 2024 pagi.

Kejadian bermula saat pelaku yang mengenakan kaos berwarna merah tiba di tempat tersebut bersama temannya. Setelah itu, dia meminta dua potong ayam kepada pegawai perusahaan tersebut.

“Bolehkah aku minta dua ekor ayam?” Kata penjahat itu.

Karyawan tersebut menolak dengan menjelaskan bahwa hartanya adalah milik orang lain, sehingga dia tidak bisa memberikannya kepada siapa pun tanpa melakukan transaksi.

“Oke, jika kamu memiliki seseorang, beri tahu mereka. Penjahat itu berkata: “Saya menginginkannya sekarang, saya tidak bisa meminta sesuatu yang aneh.”

Meski mendapat beberapa ancaman, para karyawan tetap teguh pada pendiriannya. Sementara itu, kemarahan penjahat semakin meningkat. Dia tampak begitu bersemangat hingga tangannya mengenai etalase.

Penjahat itu menunjuk ke arah karyawan tersebut dan berkata: “Anda melakukan segala macam hal di sini, Anda mentraktir saya.”

Emosi pelaku mereda saat temannya memintanya untuk tidak bersikap seperti itu. Penjahat menolak, tapi akhirnya setuju dengan temannya dan pergi.

Ia sontak menjadi pusat perhatian netizen di media sosial. Sebagian orang tak menyangka kalau pelakunya sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

Salah satu netizen berkomentar: “Sepertinya seseorang mabuk, setelah minum banyak gelas.”

“Orang miskin melecehkan orang lain yang mencari penghidupan. Uang buruk dan moral buruk,” kata netizen lainnya.

Netizen tersebut berkata, “Kalau dilihat nggak seram malah lucu. Orang-orang jadi kesal kalau ketemu temannya, jadi bingung mau ngomong apa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *