Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

JAKARTA, VIVA – Pernikahan Stephen William dan Rhea Andrews kembali menjadi sorotan publik setelah Rhea mengaku menikah dengan Stephen pada tahun 2022. Tuduhan tersebut diperkuat dengan unggahan akta nikah di media sosial.

Namun, surat tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dan kontroversi. Dari skandal foto di surat tersebut, pertanyaan seputar keabsahan pernikahan terutama dari Celine Evangelista, mantan istri Stephen.

Melalui media sosial, Celine mempertanyakan keabsahan pernikahan Stephen dan Rhea. Ia menanyakan di gereja mana keduanya menikah, serta apakah surat pernikahan tersebut sesuai dengan ajaran Kristen.

“Dengarkan keluargamu, dengarkan baik-baik. Kapan 2022 (nikah 2022), ini Indonesia, saudara,” kata Celine merujuk pada Kamis, 12 September 2024.

“Anda seorang Kristen, bukan seorang Muslim, Anda tidak boleh menikah di luar nikah, gereja mana yang menikahkan Anda, pemerintah mana, siapa Anda?” Dia menekankan.

Selain itu, Celine juga menyinggung pentingnya dokumen pernikahan yang jelas dan resmi, khususnya bagi umat Kristiani.

“Semuanya harus jelas di dokumen. Apakah menurut Anda Anda bisa bertugas tanpa tanda tangan?” ucap ibu 4 anak ini.

Pernyataan Selene pun langsung memicu perdebatan di kalangan netizen. Beberapa pihak mendukung Celine dan mempertanyakan keabsahan pernikahan Stephen dan Rhea. 

“Sabar ya mbak Celine, semoga makin rejeki dan kariernya cemerlang, dan semoga Cio dan Koa jadi orang sukses,” tulis salah satu warganet.

“Sepertinya dia kesal karena wartawan menghubungi anaknya, kan?” Bukan karena suaminya sudah menikah,” kata netizen lainnya.

“Kalau rajin bisa selidiki, siapa pendetanya, di mana gerejanya?” Anda bisa menikah banyak, setiap menikah Anda punya anak tetapi tidak bertanggung jawab secara finansial, itu tidak berarti apa-apa bagi orang seperti itu. kata warganet lainnya.

“Foto gadis kecil itu ditempel. Celine tidak marah kalau tidak mengganggu anak-anaknya karena Celine tidak tertarik pada mereka, tapi karena Celine menyebut putrinya, dia jadi marah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *