Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Spanyol, VIVA – Barcelona berpotensi meraup banyak uang jika ingin menjual Rafinha. Al Hilal telah mengajukan tawaran kepada klub Catalan tersebut.

Namun, Barcelona menolak tawaran klub Arab Saudi tersebut. Jumlah yang ditawarkan Tribal Football mencapai 100 juta Euro atau Rp 1,7 triliun.

Jika menerima tawaran Al Hilal, bukan hanya Barcelona saja. Rafinha pun dikabarkan akan menerima gaji sebesar Rp 424 miliar per musim.

Rafinha mengawali musim baru LaLiga dengan performa luar biasa. Barcelona mengalahkan Real Valladolid untuk menyelesaikan hat-trick.

Direktur olahraga Barcelona Deco pernah mengatakan pihaknya akan menurunkan tim terbaik. Mereka tidak ingin mengambil risiko kesuksesan musim ini.

“Kami tidak berusaha melindungi apa yang kami bisa,” kata Deco.

“Ada tawaran untuk pemain, tapi kami tegaskan tidak ingin kehilangan pemain penting. Kalau kami sudah membangun tim dalam beberapa tahun terakhir, bukan untuk menghancurkannya,” ujarnya.

Menurut Deco, yang dibangun Barcelona adalah perbaikan di level tim. Kalau mereka hanya fokus mencari uang dengan berjualan, justru levelnya akan turun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *