Kabar Baik untuk Arsenal

Inggris, VIVA – Arsenal baru saja mendapat kabar baik. Martin Odegaard yang mengalami cedera saat bermain untuk Norwegia di UEFA Nations League melawan Austria, dalam kondisi baik.

Martin Odegaard ditarik keluar saat pertandingan masih berlangsung. Dia mengalami masalah pergelangan kaki dan tidak dapat terus bermain.

Dokter tim Norwegia Ole Sand memperkirakan Odegaard akan absen selama tiga pekan. Periode ini lebih pendek dari perkiraan sebelumnya.

“Cedera seperti ini biasanya berlangsung setidaknya tiga minggu. Cedera lainnya hanyalah bonus tambahan. Lalu cederanya bisa bertahan lebih lama,” ujar Ole Sand dikutip dari Tribal Football.

Begitu cedera, kapten Arsenal itu langsung terbang ke London. Di sana, ia menjalani tes tambahan untuk kemungkinan cedera lainnya.

“Apa yang kami dapatkan sejauh ini berdasarkan pemindaian MRI di London adalah kemungkinan tidak ada patah tulang pada pergelangan kaki,” kata Ole Sand.

Fans Arsenal khawatir saat mengetahui Odegaard cedera. Pasalnya dia merupakan andalan lini tengah Mikel Arteta.

Tanpa kehadiran Odegaard dalam waktu lama, Arsenal jelas akan kesulitan. Selain itu, mereka harus selalu dalam kondisi fisik yang ideal untuk bersaing di level tertinggi Liga Inggris dan Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *