Kate Middleton dan Pangeran William Ganti Foto Profil di Medsos

Inggris, VIVA – Kabar gembira dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton mengumumkan bahwa dirinya telah menyelesaikan serangkaian kemoterapi yang merupakan bagian dari proses pengobatan penyakit kanker yang dideritanya. Di tengah kabar bahagia tersebut, keluarga kerajaan pun turut berbagi kebahagiaannya melalui perubahan foto profil media sosialnya. 

Foto ini diambil dari video saat Kate Middleton dan Pangeran William mengumumkan bahwa kemoterapi Kate telah selesai. Video tersebut diunggah pada 9 September 2024 dan pada 10 September 2024 Akun Instagram resmi gabungan Pangeran dan Putri Wales dan X menggunakan nama Pangeran dan Putri Wales dengan gambar profil baru untuk pertama kalinya diperbarui sejak beberapa saat. . Gambar baru di kedua platform tersebut adalah gambar pesan video pribadi yang diposting Putri Kate, 42 tahun, di kedua situs tersebut untuk mengumumkan bahwa dia telah menyelesaikan perawatan kemoterapi, yang dimulai pada akhir Februari 2024.

Gambar tersebut merupakan potongan video yang diambil oleh Will Ware di Norfolk pada bulan Agustus, dan menunjukkan momen mesra antara Pangeran William dan Putri Kate. Foto tersebut merupakan salah satu dari beberapa momen mesra antara pasangan kerajaan dalam video tersebut! 

Kate dan William terlihat duduk bersama di hutan sambil berpegangan tangan dan tersenyum. Sang Putri dan Putri Wales mengenakan pakaian kasual dan sepatu kets, begitu pula anak-anak mereka, Pangeran George, 11, Putri Charlotte, 9, dan Pangeran Louis, 6, sepanjang video.

Montase berdurasi tiga menit ini memberikan wawasan unik tentang kehidupan pribadi keluarga Welsh, dan pasangan tersebut juga menukar gambar sampul X mereka dengan potongan gambar dari video, yang menampilkan mereka sebagai keluarga beranggotakan lima orang.

Pesan video tersebut merupakan kabar terbaru dari Putri Kate yang merasa lega akhirnya menyelesaikan pengobatan kemoterapinya. Dan dia mengakui bahwa “sembilan bulan terakhir adalah masa yang sangat sulit bagi kami sebagai sebuah keluarga.”

“Hidup seperti yang Anda tahu bisa berubah dalam sekejap dan kita harus menemukan cara untuk menavigasi perairan yang bergejolak dan jalur yang tidak diketahui. Perjalanan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak dapat diprediksi bagi semua orang, terutama orang-orang terdekat Anda,” jelas d’Princess of Wales. dikatakan mengacu pada orang yang mereka cintai.

“Dengan kerendahan hati, ini juga membawa Anda berhadapan langsung dengan kerentanan Anda dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, dan dengan itu sebuah perspektif baru dalam segala hal,” katanya.

William dan Kate tidak sering mengupdate foto profilnya di media sosial, namun sesekali mengganti foto sampulnya menjadi tanda X untuk berita tentang karyanya, seperti Prince of Wales Earthshot Award. Pasangan ini diketahui lebih sering membagikan aktivitas resminya di media sosial, termasuk berbagi foto acara Memorial Day di bulan November. 

Selama bertahun-tahun, foto profil Pangeran William dan Putri Kate telah menjadi foto candid dan lucu dari perjalanan mereka ke Irlandia pada tahun 2020.

Dan kini Kate Middleton dan Pangeran William membuat perubahan besar pada profil media sosial mereka.  Mereka bukan satu-satunya bangsawan yang mengubah foto media sosial mereka dari waktu ke waktu – Raja Charles dan Ratu Camilla juga melakukan hal yang sama. Raja dan Ratu telah menggunakan gambar ikonik Chris Jackson yang sedang memandang keluar dari balkon Istana Buckingham pada penobatan pada Hari Penobatan mereka pada Mei 2023 sebagai foto profil mereka di X dan Instagram selama lebih dari setahun.

Menyusul pengumuman Kate Middleton pada tanggal 9 September bahwa pengobatan kemoterapi telah berakhir, juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa Raja Charles, 75, dan Ratu Camilla, 77, melihat pengumuman hari ini sebagai berita bagus dan akan terus memberikan semua cinta, pemikiran, dan dukungan mereka kepada pasien. Ratu. Putri saat dia pulih sepenuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *