So Sweet! Intip Momen Deretan Pria Lamar Kekasih Saat Konser Bruno Mars di JIS

Jakarta, VIVA – Bruno Mars sukses menggelar hari konser pertamanya di Indonesia pada Rabu, 11 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara. Video yang memperlihatkan penampakan Bruno Mars telah menyebar melalui jejaring sosial.

Salah satu yang viral dari konser Bruno Mars di Jakarta adalah banyaknya penonton yang melamar kekasihnya saat Bruno Mars membawakan “Marry You” atau “Marry You” dalam bahasa Indonesia.

Video lamaran pasangan pun banyak yang viral di media sosial, salah satunya diposting di akun Instagram @rumpi_gosip. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Lima video yang diunggah memperlihatkan seorang pria melamar wanita yang dicintainya di konser Bruno Mars saat lagu Marry You diputar.

Dalam salah satu video, seorang pria melamar pacarnya di depan banyak orang di sebuah konser.

Setelah lamaran diterima, sang pria terlihat memasangkan cincin di jari manis sang kekasih. Mereka berdua tampak dan tampak bahagia lalu saling berpelukan.

Kerumunan di sekitar pasangan yang berada di tengah-tengah sesi lamaran pun ikut senang dan gembira, tak mau melewatkan kesempatan tersebut dan langsung memotret momen bahagia tersebut.

Sebagai informasi, konser “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” akan digelar selama tiga hari, yakni pada 11, 13, dan 14 September 2024. Konser ini dipromosikan oleh Live Nation, TEM Presents dan PK Entertainment.

Pada tanggal 11, 13 dan 14 September, 11 kategori tiket dijual untuk konser Bruno Mars di JIS. Harga tiap kategori berbeda-beda, paling murah Rp 950.000 dan termahal Rp 7.650.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *