Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

VIVA – Pelatih China Branko Ivankovic mengakui timnya mendapat kendala di dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

China terpukul ketika dikalahkan 0-7 oleh Jepang dan 1-2 oleh 10 pemain Arab Saudi. China saat ini berada di posisi terbawah klasemen tanpa poin.

Hasil tersebut diprediksi Branko Ivankovic karena ia yakin pada laga ketiga, khususnya melawan Australia, China akan kesulitan meraih poin.

Ivankovich menegaskan, kemungkinan besar timnya baru bisa meraih poin pada laga keempat, yakni pada resepsi melawan tim Indonesia.

“Kami menganalisis rival berdasarkan grup. Dalam tiga laga pertama melawan tim kuat akan sulit mencetak poin. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk meraih hasil bagus,” ujar Ivankovic, seperti dilansir Goal.

Nasib Ivankovic kini terguncang dengan rumor pemecatannya akibat dua kekalahan beruntun. Meski demikian, Ivankovic menegaskan tujuan timnya adalah finis di empat besar dan lolos ke babak playoff.

“Tujuan kami di grup adalah masuk empat besar dan lolos ke babak playoff. Kami bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut,” ujarnya.

“Masih ada delapan pertandingan tersisa. Di pertandingan kedua kami tampil lebih baik, sehingga kami memiliki harapan lebih untuk tim,” tegas Ivankovich.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *