2 Jaket Baru Respiro buat Touring Sudah Bisa Dibeli, Segini Harganya

JAKARTA, VIVA – Respiro, brand apparel sepeda motor lokal, resmi meluncurkan dua produk terbarunya, Overland dan Voxtrail, di ajang Indonesia Motorcycle and Helm Fair (IMHAX) 2024.

Peluncuran ini disambut antusias oleh para pecinta sepeda motor, terutama yang senang melakukan perjalanan jarak jauh atau jalan-jalan.

Overland dan Voxtrail memiliki karakteristik yang berbeda, namun keduanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor di medan yang berbeda.

Dengan semua fitur pelindung dan bahan PIROTEX yang tahan terhadap cuaca ekstrem, Overland dirancang untuk para petualang sejati.

Sementara itu, Voxtrail memiliki desain yang lebih dinamis dan cocok bagi pengendara sepeda yang menyukai gaya berkendara sporty.

“Kedua produk ini memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor di Indonesia yang semakin beragam,” kata Lutfi Permana, Chief Operating Officer Respiro.

“Overland dan Voxtrail dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi selama perjalanan jarak jauh, baik dalam maupun luar kota,” tambahnya, seperti dikutip VIVA di Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2024.

Dalam presentasinya, Respiro juga memperkenalkan fashion show Overland dan Voxtrail, serta beberapa produk lainnya dari kategori Rovero.

Dengan diperkenalkannya merek Overland dan Voxtrail, Respiro semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu merek pakaian sepeda motor terkemuka di Indonesia.

“Overland dibanderol Rp1.250.000 dan Voxtrail dibanderol Rp1.047.000,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *