Geger, Penemuan Mayat dengan Leher Terjepit Pintu di Kalteng

GUNUNG MAS, LANGSUNG – Warga Desa Tuyun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, dihebohkan setelah ditemukan jenazah seorang pria dengan leher tersangkut daun pintu pada Kamis, 12 September 2024.

Dalam video yang viral di media sosial, leher seorang pria terekam di depan pintu bekas gedung SMA Negeri Mihing Rai 1 yang kini dialihfungsikan menjadi tempat tinggal.

Polisi Sepang dan Gunungmas kini tengah menyelidiki jenazah tersebut. Almarhum diketahui bernama DB (34), petani beralamat Jalan Batu Sambung, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas.

Mengutip pengaduan Antara, pada Selasa 12 September 2024 korban berusaha masuk ke dalam kompleks perumahan dengan membuka pintu depan.

Namun leher korban terjepit di pintu yang masih tertutup saat kepalanya masuk. Akibatnya, korban kesulitan menarik kepalanya ke belakang.

Korban disebut tewas seketika setelah kehabisan oksigen saat terjebak.

“Saat itu tersangkut di leher korban karena bagian bawah pintu masih tertutup rapat sehingga tersangkut di leher korban,” kata Kapolsek Sepang Iptu Debbie Sosilo.

Debbie bersama anggota Polsek Sepang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti berupa sekop yang digunakan korban untuk mendobrak pintu.

Jenazah almarhum kemudian dibawa ke Puskesmas Sepang untuk diautopsi.

Menurut dokter Puskemas, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Hanya terdapat satu luka di leher jenazah yang ditekan dengan benda tumpul.

Korban diduga meninggal akibat kekurangan udara di paru-paru dan otak serta kekurangan oksigen.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” pungkas Debbie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *