Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Bandung, VIVA – PSIS Semarang tak melanjutkan perkembangan positifnya usai mengalahkan Dewa United Liga 1 2024/2025 pada pekan keempat. Pada Rabu 11 September 2024, PSIS kalah 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Deva United memimpin pada menit ke-18 melalui gol Alta Ballach. Gol pemain berusia 23 tahun itu dicetak dari umpan Novyandan.

PSIS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Gol Laskar Mahesa Jenari dicetak Septian David Maulana dari titik penalti.

Namun Dewa United kembali unggul jelang akhir babak pertama melalui eks Taise Marukawa. Skor kedua tim tak berubah hingga akhir pertemuan.

Pelatih PSIS Gilbert Agius menilai laga kedua tim berlangsung imbang. Baik PSIS maupun Dewa United tampil terbaik.

“Pikiran tentang pertandingan hari ini: Saya kira pertandingan hari ini seperti pertandingan 50:50, kedua tim bermain sebaik mungkin,” kata Agius usai pertandingan.

“Di babak kedua, kami menciptakan banyak tembakan dan peluang, tapi kami tidak bisa mengubahnya menjadi gol,” tambahnya.

Pelatih Malta Deva mengucapkan selamat kepada United atas kemenangan mereka. Meski demikian, Agius tak mau kecewa dan fokus menatap laga selanjutnya melawan Persib.

“Selamat kepada Deva United atas kemenangannya dan kita nantikan pertandingan selanjutnya, mungkin akan menjadi pertandingan yang lebih berat dari hari ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *