Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

JAKARTA, LIVE – Celine Evangelista akhirnya angkat bicara setelah istri baru mantan suaminya Stephen William, Rhea Andrews, menyinggung soal anak mereka. Dalam live streaming baru-baru ini, ibu empat anak ini membantah keras pernyataan Rhea Andrews soal kedekatannya dengan anak Celine dan Stephen.

Menurut Celine, Rhea memiliki interpretasi berbeda tentang apa artinya menjadi keluarga dan percaya bahwa Rhea hanya menggunakan anak-anaknya sebagai alat untuk mendapatkan pengakuan publik. Gulir ke depan.

Celine berkata dalam sebuah siaran: “OMG, saya hanya melihat anak saya dua kali. Pertama saat dia sedang berjalan. Kedua kalinya karena dia membutuhkan ID, dia meminta foto, anak saya memergokinya.” Kata Celine dalam sebuah siaran. Dikutip Kamis, 12 September 2024. 

Ia pun menegaskan, anak-anaknya tidak memiliki hubungan dekat dengan Rea. “Putraku tidak mengenalmu!” Celine bersikeras dengan nada emosional.

Permasalahan seputar anak Celine dan Stephen tidak berhenti sampai di sini. Melalui video yang dibagikan akun TikTok @recordthelastking, Celine mengungkap lebih banyak perlakuan yang diterima mantan suaminya, Stephen William. 

Dia mengungkapkan bahwa dia menghadapi kesulitan dalam meminta dukungan bulanan kepada Stephen. Berdasarkan pengakuannya, Stephen lebih memilih memutus komunikasi dengan Celine sembari menagih kewajiban mantan suaminya untuk memberikan tunjangan anak.

“Diblokir, kasus mengemis bulanan, diblokir (oleh Stephen William),” kata Celine dalam siaran tersebut.

Stephen William diwajibkan berdasarkan keputusan pengadilan untuk memberikan nafkah kepada anak-anaknya dari pernikahannya dengan Celine sebesar Rp 30 juta per bulan. Namun, Celine mengatakan Stephen mengabaikan tanggung jawab tersebut sehingga berujung pada konflik terus-menerus di antara mereka. 

Celine dan Stephen William menikah pada tahun 2016 dan memiliki dua anak bersama, Lucio Othilde William dan Edred Coa Lewis Miguel. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2021. Sejak saat itu, nasib kedua anaknya kerap menjadi sorotan publik, terutama karena Stephen yang dituding tidak memberikan perhatian yang cukup kepada kedua anaknya.

Celine yang kini dikenal sebagai single mother dinilai banyak orang sebagai seorang ibu yang berjuang sendirian mengurus anak-anaknya. Sementara itu, kehadiran anak dari pernikahan Stefan dengan Rhea Andrews yang awalnya disambut baik justru menambah ketegangan antara Celine dan Stefan. Banyak yang berspekulasi bahwa hubungan Stephen dengan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya memburuk akibat dinamika tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *