Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Tokyo, VIVA – Tim Jepang yang kuat di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pun diumumkan oleh selebriti Jepang Taiyo Kimura.

Seperti yang kita ketahui, Samurai Biru – julukan Jepang – tampil dengan cara yang brutal. Mereka dengan mudah mengalahkan dua lawannya di Grup C. Tim Jepang menghasilkan pesta gol di pertandingan hari pertama saat menghadapi China.

Tim asuhan Pelatih Hajime Moriyasu sukses menang dengan tujuh gol tak terjawab. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 5 September 2024 di Saitama, Jepang.

Kemudian pada pertandingan hari kedua, tim Jepang kembali berhasil meraih poin penuh dengan kemenangan besar. Kali ini, Samurai Biru mengalahkan tim Bahrain 5-0 di laga tandang, pada Selasa 10 September 2024.

Hasil ini efektif membuat mereka kini menjadi juara Grup C dengan torehan sempurna 6 poin. Berkat prestasi tersebut, Kimura pun mengungkapkan kebahagiaannya.

Pria dengan 1,9 juta pengikut ini memperingatkan lawan tim Jepang selanjutnya melalui postingan pribadinya di Instagram. “Blue Samurai” akan bermain melawan Arab Saudi pada 11 Oktober 2024.

“Aduh, China dan Bahrain, lalu Arab Saudi, sampai jumpa di Jeddah,” ujarnya, Rabu, 11 September 2024.

Tim Jepang juga dijadwalkan bermain melawan Australia pada 15 Oktober 2024. Sedangkan pertandingan melawan tim Indonesia akan dihelat pada 15 November 2024.

Sekadar informasi, pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026, setiap tim di grup akan menghadapi lawan yang sama sebanyak dua kali. Juara grup dan runner-up otomatis lolos ke fase akhir Piala Dunia 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *