Puluhan Unit Desktop Gaming Acer Predator Orion 7000 Siap Dikerahkan

Jakarta, VIVA – Acer Indonesia melalui Predator Gaming memberikan perlengkapan PC gaming pada acara VCT Ascension Pacific sebagai dukung perkembangan eSports Tanah Air.

Predator Gaming menghadirkan PC gaming Predator Orion 7000 yang dilengkapi sistem pendingin terbaik, untuk 10 tim yang menyalip Ascension Pacific.

Selama proyek Ascension Pacific VCT, Acer Predator memberikan pengalaman bermain game melalui 84 ​​unit komputasi gaming Predator Orion 7000.

Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-14, kartu grafis dari seri NVDIA GeForce RTX 40, dan kipas baru Predator FrostBlade 2.0 yang dilengkapi ARGB, PC gaming Acer Predator juga dijamin tetap keren saat Anda bermain.

“Dengan mendukung implementasi VCT Ascension Pacific, kami berharap para gamer dapat merasakan pengalaman bermain game tertinggi dan stabil dengan dukungan PC gaming Predator Orion 7000,” ujar Renaldy Felani, Gaming Marketing Communications Manager Acer Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, VCT Ascension Pacific akan berlangsung selama 8 hari atau pada tanggal 20-29 September 2024 di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara.

Tidak semua orang. Acer menyiapkan penawaran spesial bagi pelanggan Predator Gaming Indonesia untuk menyaksikan tiga hari terakhir Ascension Pacific VCT yang digelar pada 27-29 September 2024.

“Kami juga merencanakan penawaran gratis 60 tiket untuk 60 pelanggan pertama yang membeli laptop dan desktop gaming dari Predator Gaming,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *