Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

JAKARTA, VIVA – Bruno Mars sukses menggelar hari konser pertamanya di Jakarta pada 11 September 2024. Dari awal 24K Magic hingga akhir Uptown Funk, keseruannya sangat terasa. Bruno Mars dan bandnya tak henti-hentinya bernyanyi dan bermain musik agar penonton tidak bosan.

Bruno Mars memberikan sambutan hangat kepada penonton Indonesia di konser tersebut. Ia pun membuka acara dengan bahasa Indonesia yang telah ia pelajari sebelumnya. Saksikan untuk mengetahui keseruannya!

Jakarta, aku di sini, kata Bruno Mars saat konsernya di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu, 11 September 2024.

Banyak momen menarik di hari pertama konser Bruno Mars yang bisa menjadi referensi penonton saat menjalani hari konser kedua dan ketiga pada 13 dan 14 September 2024. Salah satunya adalah momen paling romantis bersama pasangan. 

Di konser tersebut, Bruno Mars menyanyikan lagu lamanya yang paling terkenal, “Marry You.” Lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang ingin melamar kekasihnya. Kata-kata tersebut dimaksudkan untuk mengelabui pasangannya agar segera menerima tawaran tersebut. 

Sementara itu, suasana romantis memenuhi ruangan, menjadikan konser solo Bruno Mars menjadi momen yang tepat untuk melamar pasangan. Anda tidak hanya dapat memutar musik latar dari ponsel Anda melalui speaker, tetapi di tengah konser, Anda juga dapat menyanyikan lamaran pernikahan Bruno Mars untuk kekasih Anda secara live, sementara penonton ikut bernyanyi.

Selain itu, Bruno Mars menampilkan keterampilan pianonya dalam suasana emosional. Ada beberapa lagu yang di-mix dengan musik yang dibawakan oleh musisi asal Amerika Serikat. 

Salah satunya adalah lagu “Die With a Smile” yang belakangan ini menjadi trending topik di berbagai media sosial. Sayangnya Bruno Mars tidak membawakan versi lengkap lagu ini bersama Lady Gaga. Tapi tetap saja, suara melankolis penyanyi berkulit hitam itu benar-benar menyentuh hati dan membuat setiap kata dalam lagunya sangat bermakna.

Dalam Death with a Smile, lampu panggung yang remang-remang dan dentingan piano membuat suasana semakin romantis. Tak sedikit penonton yang membawa sepasang suami istri yang saling berpegangan tangan bahkan berpelukan dan berciuman sepanjang lagu tersebut. Sebab lagu ini mempunyai makna yang sangat mendalam yaitu seseorang ingin menghabiskan akhir hidupnya bersama orang yang dicintainya.

Konser “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” akan digelar pada 11, 13, dan 14 September 2024. Konser tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Sebagian besar lagu yang dibawakan diambil dari tiga album studio Bruno Mars: Do-Woops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012) dan 24K Magic (2016). Lagu-lagu lama yang kangen seperti When I Was Your Man, Talk to the Moon, Beauty, 24K Magic, Verses on the Floor dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *