Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

JAKARTA, VIVA – Konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) yang sangat dinantikan banyak orang ternyata mengecewakan sejumlah penonton.

Salah satu peserta konser Bruno Mars di hari pertama, Rabu 11 September 2024, mengeluh tempat duduknya terhalang pilar, tanpa sadar ia tidak bisa menikmati konser dan Amerika Serikat.

Perekam video yang diunggah melalui akunnya @lambe_turah mengaku telah merogoh kocek hingga Rp 8 juta untuk kategori tiket VIP namun dilarang menontonnya.

“Saya akhirnya menonton konser Bruno Mars di hari pertama dan membeli tiket VIP dan saya sangat senang,” kata salah satu Bruno Mars, menurut @lambe_turah.

“Lihat saja harganya R8 juta, kita lihat saja, kursi-kursi ini tidak boleh dijual kan? dia menambahkan.

Ia juga menambahkan, untuk pelanggan hanya ada topi, karena ini kelas VIP, perempuan itu dibandingkan dengan konser Bruno Mars di negara lain yang ada tas bertuliskan Bruno Mars Singapura dan tumbler.

“Nggak habis pikir, kok tega jualan segitu, kita bayar bareng, seneng banget, kayaknya aku bohong banget, nggak bener. Jangan lagi,” ungkapnya kecewa.

Harga tiket VIP mencapai 8 juta rubel, namun diblokir oleh postingan, postingan tersebut penuh dengan ide.

“Apakah ini yang dimaksud dengan VIP?” – tanya cerita @wenyfumi.

“Nonton dangdut aja kak,” kata @khalwan_.

“Kita lihat saja Raja Nassar ya Kak,” imbuh komentar @penyambutsenja.

Beberapa website juga mengatakan bahwa jika Anda sedang menonton konser artis internasional, lebih baik menontonnya di Singapura atau Malaysia, yang menurut mereka lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *