Penampilan Baru Marshanda Bikin Pangling Netizen, Makin Anggun dengan Balutan Hijab

Jakarta, VIVA – Aktris cantik Marshanda kembali menjadi sorotan publik usai memamerkan penampilan cantik barunya. 

Wanita berusia 35 tahun ini berhasil mengejutkan netizen dengan kombinasi gaya hijab dan tubuh langsing yang diraihnya setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg.

Diunggah di akun media sosial Instagram @marshanda99, Marshanda membagikan foto dirinya mengenakan hijab berwarna putih yang dipadukan dengan dress berwarna biru lembut. 

Penampilan eleganmu semakin dipercantik dengan tas dan celana senada, serta backdrop foto cantik. Sontak koleksi tersebut langsung dibanjiri komentar positif dari netizen.

Banyak yang memuji kecantikan Marshanda dan menyebutnya semakin cantik dengan penampilan barunya.

“MayaAllah komposisinya pas, manis, cantik, anggun, bersinar,” tulis warganet.

“MasyaAllah akad hijabnya udah habis kak, ciput Marshanda, gamis Marshanda, gamis Marshanda, hijab Marshanda sampai adikku gak mau ketinggalan,” tulis akun lainnya.

“Caca cantik sekali, cantik sekali dan segar memakai hijab seperti ini,” kata warganet.

“Alhamdulillah Caca masih bersinar saat kamu Lala, Caca selalu bahagia,” sahut yang lain.

“Sebenarnya Marshanda akan berhijab lagi dan jujur ​​​​saya berharap dia tetap kuat dan iman Islamnya semakin kuat selamanya,” tulis salah satu warganet.

Di kesempatan lain, Marshanda juga membagikan rahasia tubuhnya yang memiliki tubuh langsing dan sempurna. Ia kebetulan menjalani gaya hidup sehat yang ketat, dengan olahraga teratur dan mengontrol pola makan melalui puasa intermiten.

“Aku olah raga lima kali seminggu, ada bulutangkis, ada renang, ada yoga, aku gym. Lalu aku juga puasa, mandi, jam makannya begitu, dari jam 4 sampai jam 8 malam aku makan, selebihnya saya puasa,” kata Marshanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *